Pay feat. Irang - Rasa Yang Ini

KAYUAGUNG RADIO - Kolaborasi dua orang sahabat ini sudah tidak asing lagi tentunya, dari awal mula berdirinya BIP, Pay dan Irang sudah sangat mengenal karakter masing-masing, terakhir dalam project solo album Pay yang bertajuk PopPay, mereka juga berkolaborasi dalam single “Pas Kena Hatiku” dan “Bad Boy Bad Girl” bersama Vanya, yang ternyata mendapat sambutan yang sangat baik dari kalangan pecinta musik tanah air.
Masih dari album yang sama, kali ini Pay kembali merilis single terbarunya “Rasa Yang Ini”, konsep yang dibangun masih tetap sama atau masih dalam benang merah yang sudah terbentuk, hanya saja single terbaru ini terasa lebih maskulin karena hanya berkolaborasi dengan Irang (tanpa Vanya).
Cita rasa yang dihantarkan masih tetap khas Pay, dalam kerangka konsep album yang mengedepankan unsur Pop ala Pay atau yang lebih mudah kami sebut dengan PopPay. Tema cinta dalam kegalauan terasa sangat mendominasi lagu ini, lyric lagu sedikit puitis, dibalut notasi dan atmosfir ‘melayang’ ala British, dengan hentakan beat yang tegas ala America, menjadikan lagu ini jauh dari kesan ‘menye’ atau cengeng. Adanya part ‘Rap’, seolah menjadi gimmick tersendiri yang tidak terduga, ditambah sound terkini semakin memperkuat positioning lagu ini sebagai musik yang sangat unik, berkarakter dan ‘up to date’. (st)



Warm regards,
Sutan Kamanjaya
Multiswara
Diberdayakan oleh Blogger.