Siap-siap galau dengan single HARAPKU dari ACHIE DUO,

KAYUAGUNG RADIO - Sukses lewat single pertama "Masih Perawan" dan second single "Memory Indah" kini Achie merambah ke single ketiga yang berjudul "Harapku".
Sehubungan banyaknya permintaan dari para fans Achie “duo lovers” yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan sampai ke mancanegara seperti malaysia dan singapura.Membuat Dudex sebagi komposer, arrangers sekaligus personil duo Achie berpacu mempersembahkan karya terbaru agar kembali memiliki ikatan yang kuat terhadap para fans fanatiknya. Alhasil garapan Dudex yang juga diamini oleh NAGASWARA sebagai label tempat mereka bernaung untuk merilis "Harapku" sebagi single ketiga. Menurut Dudex single ketiga ini dibuat on the spot, yang terinspirasi dari kisah seorang temennya.Yakni bercerita tentang seorang kekasih gelap yang ingin menjadi kekasih sejatinya. "Warna lagu “Harapku” ini secara genre lebih ke pop alternatif, secara umum lagu ini bermain musik secara bebas tetapi tetap Achie style", lanjut Dudex menambahkan. Karena konsep duo, Achie lebih dominan di vocal ketimbang Dudex, karena Dudex lebih di fokuskan dalam hal memainkan guitar. Ciri khas suara Achie yang merdu dan sengau membuat tarikan lagu ini terasa easy listening. Bukan hanya sekedar enak di dengar tapi lagu ini memang layak untuk dinikmati dan juga menjawab harapan para fans mereka.

Sedikit sejarah tentang duo Achie ini, mereka terbentuk 20 Juni 2009 dan Januari 2011 mulai tergabung dengan Nagaswara kala itu diperkenalkan oleh Rurie vokalis band Repvblik. Dimata Rurie, duo cowok-cewok ini memiliki nilai lebih untuk di "jual". Achie kala itu masih duduk dibangku SMP sudah aktif mengikuti berbagai kejuaraan lomba nyanyi tingkat Kabupaten di Sukabumi dan menjadi juara Pertama. Menginjak bangku SMA berbagai festival musik pun turut diikutinya dan selalu menjadi juara sebagai best vocal. Memang Achie lahir dari pasangan yang hobby menyanyi karena kedua orang tuanya adalah vokalis sebuah band lokal. Sehingga bakat ini mengalir pada Achie yang kini sudah lulus SMA ini dan fokus dibidang tarik suara.

lirik-lrik lagu yang terkesan polos namun memiliki makna dalam seperti inilah yang menjadi kendaraan duo Achie memasuki industri musik. Tak terasa bagi duo ini sudah tiga single yang mereka rilis. "Harapku" yang merupakan single ketiga semoga menjadi harapan atas jawaban dari semakin berkembangnya duo ini dalam menapaki kerasnya persaingan musik di belantika jagad hiburan. Namun menarik untuk dicatat bahwa lagu yang mereka persembahkan ini sangat simple dan spontan karena lahir dari kreasi dan ide ide segar. Mereka membahasakan gaya ini sebagai Achie style. “Dari sini kita menciptakan musik dan lirik yang dalam, namun dapat diterima secara sederhana. Dalam album nanti secara lengkap akan kita paparkan hal- hal yang konyol, sedih, gembira, dan cemburu. Semoga lagu-lagu kami bisa diterima ucap Achie yang bernama lengkap Ressyana Dwi Oktora soal proyek bersama patnernya ini, Dudex. (PR)


Diberdayakan oleh Blogger.