"Sidepony" Berbagi Semangat Positif Di Single "Fate"

KAYUAGUNG RADIO - Tepat pada 10 Januari 2013, band asal Pontianak Kalimantan Barat Sidepony, dengan formasi Dian (Vokal), Ajung (Gitar), Bian (Bass) dan Dani (Drum) merilis lagu baru yang berjudul FATE secara digital melalui website resminya www.sideponyband.com. Dan para penikmat musik bias mengunduhnya secara gratis dan legal lagu FATE tersebut. Dikarenakan Sidepony ingin membagikan semangat positif lewat lagu tersebut. 

Lagu FATE yang berarti Takdir itu diciptakan berlatar pada kompleksitas Indonesia yang nyaris utuh dibekap pesimisme. 

Melalui lagu FATE, Sidepony seperti hendak mengajak para pendengar untuk bangkit menyongsong kehidupan masa depan yang cerah dan bahagia. Keberadaan manusia di Bumi tidak hanya sekadar ada. Namun ia harus mampu hadir untuk sesuatu, menjadi sukses dan bahagia 

Melalui lagu FATE, Sidepony hendak memotivasi pendengar dimanapun berada untuk tegak berdiri menerabas tiap rintangan hidup yang niscaya menghadang di muka. Tak perlu ada rasa sesal menyelimuti jiwa manusia.

Hal itu dituangkan Sidepony dalam pada bagian reff, Its your fate to elevate, No regrets and don't forget, Its your fate to elevate, And ready for our fate. 

Mungkin lagu FATE menjadi satu di antara lagu-lagu lain pada album selanjutnya Sidepony.

Dapat dikatakan, single FATE seperti penegasan pada ragam warna tema musik Sidepony. Sebab, sebelumnya Sidepony mengangkat lagu bertemakan cinta seperti pada lagu Akankah Dia serta lagu Dan Bila di album Percayalah.

Karena Sidepony terpengaruh oleh banyak musisi-musisi dari negeri Ratu Elizabeth tak heran bila nuansa musik di lagu FATE juga terasa semerbak aroma musik dataran britania raya. 

Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih banyak untuk support teman-teman semua selama ini.


Diberdayakan oleh Blogger.