Single terbaru Nadya Fatira "Kata Hati"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah ikut berpartisipasi dalam berbagai penggarapan original soundtrack film Indonesia, seperti Perahu Kertas dan Radio Galau FM, kini Nadya mengawali tahun 2013 dengan merilis sebuah single berjudul “Kata Hati” untuk sebuah film karya Iqbal Rais yang juga berjudul Kata Hati.
Nuansa akustik pop folk memang masih mendominasi solois wanita satu ini. Namun sentuhan musik dari Andhika Triyadi, selaku arranger, memang mampu membuat lagu ini berbeda dari karya-karya Nadya sebelumnya. Selain notasi, pemilihan instrumentasinya kini bisa dibilang terdengar lebih eksperimental dan berani.
Dibuka dengan alunan ukulele yang memberi kesan vintage, disambut dengan isian gitar yang sedikit menambah kesan country serta iringan beat folk, memang membuat lagu “Kata Hati” ini terdengar sangat kaya. Belum lagi suara choir baritone serta adanya accordion yang makin membuat lagu ini terdengar manis dan unik.
Untuk kepentingan pendukung sebuah scene dalam film ini, Nadya pun membuat lagu lain berjudul “Bila”, sebuah lagu ballad bernuansa Jazz yang rencananya juga akan dirilis setelah lagu “Kata Hati” ini.
Berawal dari kesuksesan novel karya Bernard Batubara yang bercerita tentang sebuah cinta segitiga ini, membuat PT. Rapi Film akhirnya berinisiatif untuk mengangkat ceritanya ke layar lebar. Dibintangi oleh Joanna Alexandra, Kimberly Ryder, Boy Hamzah serta sederetan artis pendukung lainnya, film Kata Hati ini pun siap berlayar di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 14 Februari 2013 nanti.

For more info: @nadyafatira
Diberdayakan oleh Blogger.