5 Cara Asyik Menghindari Sakit

KAYUAGUNG RADIO - Menjaga kebugaran itu ternyata mudah. Tidak percaya? Coba simak cara asyik untuk menghindari sakit selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.

SaunaLupakan salon dengan layanan perawatan manicure dan pedicure. Sebaiknya pergi saja ke sauna. Sebab di sana Anda bukan cuma mendetoksifikasi tubuh melalui racun yang dikeluarkan lewat keringat, tetapi juga mencegah sinus dan melancarkan pernapasan.

Mendengarkan musikMusik punya pengaruh besar bagi tubuh, salah satunya mengurangi stres dan meningkatkan kemampuan memori. Mendengarkan musik juga punya dampak positif bagi sistem imun. Ayo dengarkan musik kesukaan agar tak mudah sakit!

Berkumur air garamPeneliti dari Jepang menyebutkan kalau berkumur dengan air keran mampu menjauhkan Anda dari sakit flu. Namun jika air keran sangat kotor, sebaiknya ubah dengan air garam. Kabar baiknya, cairan tersebut juga ampuh meredakan sakit tenggorokan.

Jalan-jalanBertemu dengan teman-teman dan menikmati aktivitas bersama adalah cara asyik terakhir untuk menghindari sakit. Sebab sama seperti berciuman, jalan-jalan juga menurunkan stres sehingga Anda akan terhindar dari ancaman penyakit.
Itulah beberapa cara asyik untuk menghindari sakit. Ayo lakukan sekarang juga!




Sumber : merdeka.com
Diberdayakan oleh Blogger.