Denny Delian, Penulis Novel Yang Bernyanyi

KAYUAGUNG RADIO - Lahirlah sudah pendatang baru dalam industri hiburan tanah air, Denny Delian. Pria kelahiran Jogjakarta 11 Desember 1986 ini siap meramaikan jagad musik pop tanah air dengan single perdananya Bukan Dia, lagu yang dikemas cukup sederhana dengan piano. Sebelumnya nama Denny Delian memang sudah cukup dikenal dalam dunia penulisan, kedua novelnya yang mengangkat thema Lesbian Gay Bisexual & Transgender (LGBT) ‘Hidup Adalah Pilihan’ & ‘Takkan Ada Hati Yang Lain’ cukup memberikan tempat dihati para penikmat karya sastra Indonesia. 

Kini Pria yang mengawali kariernya dibidang penyiaran di kota Solo ini , mencoba peruntungannya dengan merilis single album Bukan Dia, lagu yang ia ciptakan sendiri berdasarkan pengalamannya bersama pasangannya ini menceritakan tentang kegalauan hati Denny Delian kepada pasangannya yang berselingkuh kala itu. Lagu yang sengaja dbuat cukup easy listening dengan lirik yang sangat mudah dicerna dan dihapal oleh pendengar ini ingin membidik market remaja-dewasa. Denny berharap kehadirannya di blantika musik Indonesia dapat lebih diterima dan menempatkannya sebagai seniman multitalenta. 

Album Bukan Dia sendiri dirilis oleh DL Indie Production, sebuah label indie milik Denny Delian, di arransemen oleh Mary Elita dan didukung oleh backing vocal sekaligus vocal director kenamaan Dennis Nussy, Denny berharap lagu ini dapat diterima oleh pasar.



Diberdayakan oleh Blogger.