Jajal Musik Dangdut, Cheverly Amalia Tawarkan ‘Goyang Begeder’

KAYUAGUNG RADIO - Tak puas hanya menjadi presenter dan pemain film, Cheverly Amalia menjajal kemampuannya bernyanyi. Cheverly memilih aliran rock dangdut untuk debutnya dengan single Goyang Begeder.
"Lagunya tercipta tanpa sengaja pas lagi ngumpul sama Kres Band di rumah. Gimana sih kalau anak band lagi pada kumpul? Ada yang ngulik gitar, nyanyi-nyanyi malah ada yang nge-shoot pake handphone," kata Cheverly.
Apa sih Goyang Begeder? “Saya sendiri juga bingung untuk mengartikan lebih jauh maksud ‘Begeder’ itu. Goyang Begeder itu perumpamaan kalau kita sedang merasa bahagia, sampai merinding bergetar gitu deh. Seperti perasaan lagi exciting,” terangnya pemain film London Virginia ini.
Untuk promosi, Cheverly mengandalkan keberuntungan Youtube. “Di Indonesia, banyak orang yang sebelumnya bukan siapa-siapa, tetapi karena dunia maya mereka bisa terkenal yang tidak saja di Indonesia bahkan internasional melalui media Youtube. Saya pun menyimpan harapan untuk bisa terwujud mimpi itu. Makanya saya mencoba untuk meng-upload video ini lewat jalur Youtube,” papar Cheverly.
Cheverly mengaku sangat suka menyanyi. "Kalau menyanyi itu bisa langsung interaksi dengan penontonnya. Rasanya lebih hidup,” katanya. 
 
 
 
 
 
 
sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.