Joy Climax Dengan Single “Saat Kau Bilang”

KAYUAGUNG RADIO - Sebuah band yang terdiri dari 4 cowok energik, terbentuk pada tahun 2010 ini akhirnya pada awal tahun 2013 ini mencoba meramaikan belantika dengan merilis single yang berjudul “SAAT KAU BILANG”.

JOY CLIMAX terdiri dari Inoe (Bassist & Backing Vocal), Dilly (Drum Backing Vocal),  Ican (gitar) dan Ifan (Lead Vocal & Gitar).  dengan genre Pop Alternatuf, JOY CLIMAX mencoba memberikan warna fresh di belantika musik Indonesia. Hal ini terbukti dengan music yang dibawakan dengan single “SAAT KAU BILANG”, dengan balutan pop alternative yang ringan dan fresh membuat lagu ini mudah diingat, karakter vocal yang unik dari Ifan menambah rasa gemas di lagu ini, beat-beat medium yang ramah ditelinga menambah harmonisasi yang ringan dan catchy.

Lagu ini menceritakan tentang perasaan seorang yang bahagia ketika seseorang yang dicintainya mengucapkan kata cinta kepada dirinya, memberikan kesan tersendiri bagi dirinya, lagu yang dapat dijadikan tanda cinta di bulan penuh cinta ini.

Dengan ini JOY PRODUCTION bekerjasama dengan DW Entertainment di bulan penuh cinta ini mengajak para penikmat lagu-lagu untuk menikmati lagu-lagu cinta  dengan mempersembahkan para anak muda yang tergabung dalam JOY CLIMAX dengan single “SAAT KAU BILANG” jangan lupa follow twitternya @joyclimaxband, Facebook Joy Climax, dan kunjungi websitenya www.joyclimax.com.

Salam Musik Indonesia!!





Artis                 : JOY CLIMAX
Single               : SAAT KAU BILANG
Produksi          : JOY PRODUCTION
Promotion by : DW entertainment
 

Diberdayakan oleh Blogger.