Mizta D "Bro, Sis, Brad, Bray, Bos, Sob, Jowkk...."

KAYUAGUNG RADIO - Bro, Sis, Brad, Bray, Bos, Sob, Jowkk.... Itu adalah beberapa contoh panggilan trendi bagi seorang anak gaol jaman sekarang. Walapun seseorang tersebut memiliki nama seperti Budi, Karyo, atau Michael, apabila ada seseorang yang memanggil Bro, Sis, Brad, Bray, Bos, Sob atau Jowkk, pasti dengan sangat reflek orang tersebut akan nengok.

Hal inilah yang membuat rapper bernama Mizta’ D ingin mempelajari sebutan-sebutan tersebut. Selama ini Mizta’ D mentok dengan panggilan seperti Cing, Broer atau Men, yang notabene panggilan-panggilan tersebut sudah tidak gaol lagi alias ‘so last year bangetz’ hingga Mizta’ D merasa sudah tidak memiliki teman lagi.

Kemudian Mizta’ D mulai membiasakan memanggil seseorang dengan sebutan-sebutan Bro, Sis, Brad, Bray, Bos, Sob atau Jowkk. Setelah berlatih hampir 4 Bulan, rapper yang sempet merasa ‘Memble Tapi Kece’ ini mendapatkan sesuatu yang sangat GOKILZ SOOBBB!!!!. Sekarang setiap ke tempat-tempat gaol seperti Diskotik sampai ke acara pernikahan, Mizta’ D merasa memiliki banyak teman, Brad... Semua orang Mizta’ D panggil dengan sebutan-sebutan tersebut dan alhasil terjadi pembicaraan yang sangat intens walaupun tidak ada acara perkenalan, Bos.... IT’S SO AMAZING, BRAY!!!!

Dari pengalaman tersebut, maka Mizta’ D sampai berniat membuat lagu dengan tema tersebut, Sis... Mau tau gimana lagunya? Mari kita dengarkan para Bro, Sis, Brad, Bray, Bos, Sob, Jowkk....

FAST RESPONSE! BISA NEGO, GAN! COD SEINDONESIA MINUS ONGKIR! JANGAN AFGAN!!!

CITRASWARA MUSIC

Diberdayakan oleh Blogger.