Single Rasa Cinta Ini Dari Gantar

KAYUAGUNG RADIO - Rasa Cinta ini Tak kan berakhir tak kan terhapus waktu
Rasa cinta ini hanya untukmu  hanya dirimu Satu
Cinta dalam hidup ku …
Itulah bait reff dari lagu “Rasa Cinta Ini” , masih seputar tentang cinta kita terhadap seseorang.

Lahir di Jakarta, 11 Desember 1988, pria ini mencoba untuk mengawali kariernya di musik dengan menjadi seorang solois. “ Bagi aku solois itu punya tantangan tersendiri dari segi musikalitasnya”. Sebelum terjun ke dunia musik, cowok bernama lengkap GANTAR ini sudah terlebih dahulu malang melintang di dunia modeling.
Terlepas dari kesibukannya sebagai modeling, diam-diam Pria pengagum berat David Foster ini mempunyai bakat terpendam di dunia musik.Tak tanggung-tanggung sekolah musik Bertha dipilihnya untuk mengasah bakat terpendamnya itu.
Walaupun di negeri ini sedang maraknya boy n girls band, Pria Tampan yang suka durian ini berkata “masing-masing kan sudah ada yang atur rejekinya hahaha…., Ya intinya aku ingin menggali lebih jauh potensi yang ada pada diri aku ini.
Single pertamanya yang berjudul “Rasa Cinta Ini” menceritakan tentang rasa cinta seseorang terhadap pasangan hidupnya, tak pernah menyesali karena mencintainya, apapun nanti yang terjadi. Gantar Menambahkan, “cinta itu kan anugerah terindah yang diberikan Tuhan terhadap makhluknya, tinggal bagaimana cara kita mengemas cinta itu terhadap pasangan kita.
Di single perdana ini, Pria yang menyukai warna hitam dan putih                       bekerjasama dengan Bemby Noor dan Mario Kacang, yang notabane nya memang Hits maker, sebut saja Terima Kasih Cinta (Afgan), sedang apa dan dimana nya Sammi Simorangkir, Lupakan Mantan nya Vidi Aldiano, Love Is you (Cherrybelle).
Di Lagu Rasa Cinta ini, Gantar benar – benar mempertunjukan keseriusan dia dunia yang satu ini, dari segi vocal, dan ditambah dari segi arrasament yang dikemas secara musikalitas tapi easy listening menjadikan lagu Rasa Cinta Ini mempunya nilai plus.
Dan dengan penuh rasa hormat kepada Friends Of Gantar atau lebih dikenal dengan sebutan FOG (sebutan fans Gantar) Teman – teman Radio, Media Electronik, Cetak, Sponsorship, Event Organizer di seluruh Indonesia kami berharap Single dari ”GANTAR” ini yang berjudul ”RASA CINTA INI”  dibawah Label TS Production mendapatkan Support & Dukungan Promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik.
Akhirnya tanpa bantuan Friends Of Gantar, Teman-teman Media, Sponsorship, Event Organizer rasanya akan sulit untuk mewujudkan salah satu impian “GANTAR” untuk mensukseskan Single ini. Terima kasih kami ucapkan atas kerjasamanya teman - teman yang sangat mengagumkan dalam proses memperkenalkan Single “RASA CINTA INI” lebih ke masyarakat,  tidak hanya big city namun juga hingga ke pelosok-pelosok daerah. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih untuk Friends Of Gantar Teman -teman Media, Sponsorship, Event Organizer yang telah mendukung ini. U All The Best Guys…ditunggu undangan interview & showchase nya



OZHIE
TS Production
Diberdayakan oleh Blogger.