Telur Busuk Dapat Bikin Wanita Awet Muda

KAYUAGUNG RADIO - Sebuah hasil penelitian terbaru yang aneh dan mengejutkan datang dari para ilmuwan China. Menurut hasil penelitian mereka, gas yang dihasilkan oleh telur busuk dapat membantu memperlambat penuaan pada kulit serta mencegah kerusakan sel di dalam kulit.

Adalah hidrogen sulfida yang mengaktifkan gen yang menyebabkan regenerasi. Zat tersebut fungsinya sama seperti resveratrol, sebuah zat antioksidan yang ditemukan di anggur merah.

Tak seperti resveratrol, hidrogen sulfida ini sebenarnya bisa dibuat oleh tubuh kita, namun harus ada sumber yang terlebih dahulu memancingnya keluar.

Seperti dilansir oleh Indiatimes, tugas dari hidrogen sulfida ini adalah memperlambat penuaan dini serta penyakit lain yang berkaitan dengan penuaan. Membantu mengatasi sel-sel di tubuh yang rusak oleh radikal bebas, membantu meningkatkan produksi enzim yang melindungi tubuh dan memperpanjang usia sel-sel di dalamnya.

Gas hidrogen sulfida sendiri ternyata dapat ditemukan dan dikeluarkan oleh telur busuk. Sayangnya, sampai sejauh ini belum ada penelitian lebih lanjut tentang bagaimana cara memanfaatkan dan mengaplikasikannya. Sehingga diperkirakan, akan ada penelitian lebih lanjut yang menggabungkan dan memasukkan hidrogen sulfida ini ke dalam pil atau suplemen sehingga dapat membantu mencegah penuaan dini.

Hmm... bagaimana menurut Anda, apakah Anda akan mencoba kelebihan dari si gas telur busuk ini?
Seandainya saja ada cara lain yang lebih menyenangkan dan lebih mudah untuk membantu mencegah penuaan dini.




Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.