Tetap di Jalur Rock, Power Slaves Garap Video Klip Baru

KAYUAGUNG RADIO - Di tengah maraknya band-band baru atau musik K-Pop yang cukup mendominasi di belantika musik Indonesia, band cadas Power Slaves tidak ciut nyali untuk mengerjakan video klip lagu Kutunggu yang merupakan hits dari album ke tujuh mereka.
Dalam proses pembuatan video klip itu, mereka mempercayakan Andhy Pulung sebagai sutradara. Ini bukan kali pertama Andhy dipercaya oleh Power Slaves.
Wiwiex Soaedarno keyboardist mengatakan "Dengan pembuatan video klip lagu Kutunggu, kami berharap bisa semakin mendekatkan karya-karya Power Slaves dengan para fans (Slaver Indonesia),".
Heidy Ibrahim, vokalis Power Slaves mengatakan alasan mereka sepakat mengangkat lagu Kutunggu untuk dibuatkan video klip karena respon positif atas lagu tersebut di masyarakat.
"Setelah kita amati, ternyata lagu tersebut saat ini sedang menjadi hits karena banyak di-request di radio-radio seluruh penjuru Tanah Air," kata Heidy.
Sedangkan pencabik bass, Anwar Fatahillah menegaskan akan terus berkarya dalam jalur musik rock. "Power Slaves akan terus berkarya lewat jalur musik rock demi memberikan yang terbaik bagi penggemar," pungkas Anwar.
 
 
 
 
sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.