Wired Band "Rocktropolis"

KAYUAGUNG RADIO - WIRED aka Wonderwoman Is Red , band yang lahir di akhir 2003 berawal base di Jakarta dengan beranggotakan Emil (vocal), Almahum Morry(gitar), Edmond (bass) dan Rico (drum). 

Saat itu telah cukup dikenal dan banyak meramaikan panggung panggung musik Indonesia skala kecil hingga skala besar . Namun karna sesuatu hal dan masalah teknis diantara personilnya akhirnya harus vakum dan tak berjalan. 

Dan pada tahun 2008-2009 sempat berjalan dengan penambahan gitaris Ivan tapi akhirnya vakum kembali. Di awal 2011 Emil meminta management dan ivan untuk kembali membentuk WIRED dengan formasi baru mencoba mamasuki studio rekaman memasukan aransement baru pada lagu Wonder Woman Fantasi, Poison, Walk Away, Superficial dengan warna dan sound yang baru. Sudah pasti menambahkan beberapa materi seperti Rocktropolis, I Am, Love Is, Bangkitlah Indonesia, Jane. 

“ROCKTROPOLIS” merupakan perwakilan dari jiwa bermusik Fars (Vocal) , Ivan (Gitar), Rendhy (Gitar),Sanz (Drum) Erwin (bass) yang mengusung genre Hardrock metropolis. Dan untuk album WIRED ini Rocktropolis dijadikan tema album juga single hit pertama. 

Pada album ini berbeda dengan mini album “Wonderwoman Is Red” yang ke 4 lagunya berbahasa inggris tp pada alabum Rocktropolis dari 9 track lagu ada 2 lagu yang memiliki syair berbahasa Indonesia dan sisanya tetap berbahasa inggris untuk lebih mengenalkan musikalitas WIRED pada masyarakat Indonesia dan luar negri. Walau dengan berbagai jalur pertemanan dan sistem independent WIRED mencoba lebih terbuka menyampaikan ide bermusiknya. 

Simak Rocktropolis kental dengan genre hardrock metropolis yang dijadikan karakter music Wired dengan syair yang menceritakan kehidupan musisi rock di kota kota metropolitan. Mungkin secara visual tergambarkan secara garis besar karakter music WIRED. 

Apalagi pada lagu I’am Wired menampilkan musikalias yang lebih mengacu pada metal yang menggambarkan kerasnya kehidupan ibukota , tentang ke egoisan hidup dan antisocial. 

Berbeda dengan Jane sedikit mellow pop mencurahkan isi hati akan cinta pertamanya, dan ada Love Is lagu yang berbau rock ‘n Roll ini bahkan seakan meriah dengan saut sautan backing vocal yang di bantu vocalis kawakan Aryo Wahab dan Emil sebagai produser turut mengisi di lagu ini. 

Untuk lebih dalam silakan simak saja secara total 9 track lagu yang WIRED suguhkan dalam album ini. Semoga WIRED band dapat terus meramaikan khasanah musik Indonesia dan dapat di terima luas diseluruh Indonesia bahkan pangsa pasar Internasional, Support your Lokal Band,                                                              Jayalah Musik Indonesia…thx a lot J



www.wiredband.com

SOUNDTROPOLIS RECORD 
Jl.Gandaria Tengah 3 No.1 Jakarta Selatan

Diberdayakan oleh Blogger.