2 Unyu2 - E Masbuloh

KAYUAGUNG RADIO - E Masbuloh. Ini istilah atau kependekan dari kalimat “Emang Masalah buat Lo?” Istilah baru inilah yang coba dikembangkan 2UNYU2 lewat single terbaru mereka yang berjudul “E Masbuloh”. Single “housedut” yang diciptakan oleh Endang Raes ini, memang terkesan ringan. Dalam bermusik, memang tidak ada yang perlu dibuat ribet dan berat. Konsep ringan dan sederhan ini juga yang ingin dihadirkan oleh 2UNYU2. Perhatikan pula isi lagunya berikut ini.

“Ku hitung-hitung, pacarku ada 5. Bermacam-macam, berbagai suku bangsa. Apakah salah, buat koleksi saja. Yang penting bisa mengatur jadwal apelnya. Repot-repot saya. Pusing-pusing saya. Kok, malah kamu yang gelisah. E, masbuloh, emang masalah buat lo. Pacarku banyak, emang lagi cari jodoh. E, masbuloh, emang masalah buat lo. Cowokku banyak,  buat happy-happy aja…”

“Konsep lagu ini sangat cocok dengan karakter 2UNYU2,” kata Endang Raes, sang pencipta lagu.

Formasi 2UNYU2 diisi oleh Anggraeni Putri Andiri (Putri) pada vokal, dan Tina Widiantika (Tinong) juga mengisi vokal. Perjalanan Putrid an Tinong di dunia dangdut, bukan sebentar. Keduanya sempat membentuk group D’kece pada 6 Juni 2012. Namun, sejak bergabung dengan NAGASWARA, duo cantik ini resmi menggunakan nama 2UNYU2 pada 14 November 2012. Kenapa memilih nama 2UNYU2? Ini jawaban personilnya.

“Pokoknya, aku dan Tinong itu kan unyu-unyu. Jadi, nggak ada salahnya kalau group kami dinamai 2UNYU2,” kata Putri memberi alasan.

Selain single “Masbuloh”, 2UNYU2  juga sudah mempersiapkan beberapa single yang kelak akan dilepas ke pasaran dalam bentuk album. Hanya saja,  NAGASWARA lebih dulu ingin memperkenalkan mereka lewat single “Masbuloh”. Lewat single ini, 2UNYU2 berharap dapat membuka perkenalan dengan pecinta musik Tanah Air.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kami sudah dapat memperkenalkan album perdana 2UNYU2,” tambah Tinong.

Selamat datang, dan sukses buat 2UNYU2..!!! (PR)
Nagaswara
 
Diberdayakan oleh Blogger.