Jelang Pilkada, Polres OKI Gelar Apel Pasukan

KAYUAGUNG RADIO - Polres Ogan Komering IIir, akan menyebar ratusan personil dan mengerahkan semua armada pendukung pasukan untuk pengamanan pelaksanaan Pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur Sumsel dan Bupati/Wakil Bupati OKI yang dilaksanakan serentak  pada 6 Juni 2013 mendatang.

Apel gelar pasukan yang mengambil sandi Operasi Mantap Praja 2013 ini dipimpin oleh Kapolres OKI, AKBP. Agus Fathullah, S. Ik. Kapolres pun langsung turun ke lapangan untuk memeriksa pasukan dan memeriksa semua peralatan untuk mendukung pengamanan pasukan yang akan diturunkan dalam pelaksanaan Pemilukada tersebut, saat apel gelar pasukan, Rabu (27/3) di Halaman Kantor Bupati OKI

“Apel ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan pasukan, personil maupun peralatan. Dalam Pengamanan Pilkada kita dahulukan tindakan preentif dan preventif  agar masyarakat merasa aman dan nyaman untuk memberikan hak pilihnya ke TPS” ungkap Agus.  

Apel ini diikuti oleh berbagai satuan dari Polres OKI, Brimob, Sat Pol PP, Kodim 0402 OKI, PBK, Linmas dan tenaga kesehatan. 

Diberdayakan oleh Blogger.