Launching Acara KRIO ( Kajian remaja Islam Oki )

KAYUAGUNG RADIOBertempat digedung kesenian kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir  (30/03/13) Telah berlangsung  launching acara KRIO (Kajian Remaja Islam Oki) yang bekerja sama dengan Generasi Muslim Cendikia (GMC) Kabupaten OKI dengan Kayuagungradio. Acara yang dihadiri Ketua Generasi Muslim Cendikia (GMC) Kabupaten OKI, Pimpinan Kayuagung radio, mahasiswa serta pelajar dari tingkat SMP dan SMA sekota Kayuagung Kabupatn Ogan Komering Ilir.

Ketua Generasi Muslim Cendikia (GMC) Kabupaten Ogan komering ilir Ustad Rio Septora Mengatakan Program yang di buat dan bekerja sama dengan kayuagung radio merupakan media yang pas untuk mengajak dan  menyampaikan siar agama terkhusus di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Operational Manager Kayuagungradio Richrad Arg Mengatakan “ Program yang di launching antara GMC dan Kayuagungradio merupakan Program yang sangat positif yang mana program ini memberikan wawasan kepada generasi muda islam untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjauhi larangan Nya Richard berharap program ini, bisa memberikan pelajaran yang baik untuk  para pemuda islam yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir.
Diberdayakan oleh Blogger.