STQ ke XXII Resmi Ditutup Gubenur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin Di GorPerahu Kajang.

KAYUAGUNG RADIO - Setelah melewati beberapa hari rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan oleh panitia,Dalam Acara Seleksi Tilawatil qur’an yang dimulai dari Tanggal 23 Maret  maka pada tanggal 27 maret 2013 Sore  kegiatan STQ ke XXII resmi ditutup. Gubenur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin Di Gor perahu kajang.
Sangat terasa dimana ribuan masyarakat,yang diantaranya pelajar,mahasiswa,para ulama,ibu ibu pengajian hadir dan menyaksikan rangkaian acara penutupan tersebut.
Dalam acara penutupan yang dihadiri oleh segenap pajabat tamu undangan baik yang berasal dari instansi daerah Kab.Ogan Komering Ilir dan juga segenap pejabat Propinsi.Serta Bupati ataupun Walikota sesumatera Selatan.
 .
Dalam Sambutan Bupati Ogan Komering Ilir Sekaligus Penanggung jawab kegiatan STQ ke XXII  menyampaikan bahwa “Kegiatan STQ tidak semata-mata menjadi ajang untuk berlatih dan bertanding baca al-qur’an saja tapi untuk semakin memahami subtansi ayat suci al-quran serta mengamalkanya dalam kehidupan sehari-hari serta ucapan terima kasih kepada Pemerntah Provinsi Yang telah memberikan kepercayaan kepada kabupaten Ogan Komering Ilir sebagai tuan rumah STQ yang ke XXII
Sementara Itu Gubenur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin yang menutup kegiatan STQ KeXXII Ini Mengatakan, STQ  adalah tentang perlunya kegiatan yang bertujuan untuk melakukan pengetasan terhadap buta huruf al-qur’an, untuk itu maka diharapkan kepada seluruh para peserta agar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat agar bisa memahami kandungan al-qur’an.
Dikemukakan juga dalam kesempatan tersebut bagi para pemenang STQ yang ke XXII tahun ini pemerintah provinsi memberikan penghargaan dengan akan diberangkatkan umroh bagi pemenang STQ Ke XXII.

 
Diberdayakan oleh Blogger.