The Flash Rilis single “SALAH”

KAYUAGUNG RADIO - Band The Flash asal Yogjakarta yang digawangi oleh Yustin (vocal), Bonang (keyboard), Pathul (bass),Putut Hellion (drum), Ichon (guitar) & Tommy (guitar) ini, sedang merilis single terbaru yang berjudul “SALAH.”
Ditanya tentang warna musik yang mereka bawakan, Yustin menjelaskan bahwa mereka mengusung genre POP SHOCK ROCK. POP SHOCK ROCK dinilai cukup unik dan ternyata dapat diterima dengan baik di kalangan penikmatnya.
"Genre yang diusung The Flash adalah POP SHOCK ROCK. Dan Kami sering tampil di event2 outdoor ataupun indoor seperti di cafe-café, Pensi SMP, SMA maupun di berbagai Universitas yang berada di Jogja, Jawa Tengah begitu pun yang berada di luar pulau Jawa juga tak luput dari jingkrakan-jingkrakan The Flash. Dari berbagai performance,antusias dan keterbukaan masyarakat terhadap music rock masih tinggi" terang sang vokalis.

Yustin lantas menjelaskan harapannya agar single “SALAH” tersebut dapat diterima dengan baik oleh semua pendengarnya, menjadi inspirasi bagi pendengarnya dan juga tersampaikan pesan-pesan moral yang ada dalam lagu “SALAH”. Tema  Single “SALAH” ini diambil dari kejadian keseharian anak muda yang mana dalam perjalanan cintanya terkadang bisa salah mencintai dan menyayangi sesorang.Bersama dengan bendera manajemen artis ...(blm tahu namanya) The Flash berharap bisa semakin maju dan eksis di blantika musik indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.