Hedi Yunus Merilis Single Terbaru Berjudul Mengertikah

KAYUAGUNG RADIO - Meski industri musik tanah air sedang carut marut dengan maraknya pembacajan, Hedi Yunus tetap merilis single terbarunya yang berjudul Mengertikah. Baginya, dengan terus berkarya sebagai bentuk eksistensinya sebagai penyanyi.

@Foto: KapanLagi.com®
"Kalau masih mau berkarir di dunia ini (entertain), kita harus punya produk baru. Misal waktu show sendiri, saya pakai album solo sendiri. Kalau ada produk baru, orang bisa lihat eksistensi kita," tutur Hedi Yunus.
Perannya sebagai vokalis band Kahitna sudah tidak diragukan lagi dengan karya-karyanya bersama Yovie dan kawan-kawan di Kahitna. Tapi sebagai soloist, Hedi juga ingin eksis dengan karya-karyanya sendiri.
Dirinya pun harus siap berbagi dengan Kahitna untuk urusan karir, oleh karena itu dirinya lebih memilih untuk mengalah dan lebih mengedepankan Kahitna. "Kompromi iya, itulah risiko solo dan grup ya begitu. Kita harus sama-sama seimbang. Apalagi Kahitna positioningnya sangat kuat, schedulenya sangat banyak, saya berpikir daripada keluarin single tapi gak kedengeran ya uda sabar dulu aja, dan baru sekarang baru terealisasi," katanya.
"Terakhir album 2008, udah 5 tahun ya, udah mau ngeluarin single, kebetulan pas waktu 25 tahun Kahitnanya tahun 2011 lalu saya rasa gak memungkinkan untuk solo, karena Kahitna masih sangat kuat intensitasnya, tapi kalo ini ada sela untuk solo makanya saya solo," pungkasnya. 
 
(c) Kapanlagi.com
 
 

Diberdayakan oleh Blogger.