Hello Menghadirkan Lagu Yang Lebih Fresh “Move On”

KAYUAGUNG RADIO - Akhirnya setelah beberapa lama tidak mengeluarkan hits dengan tempo up-beat, band yang digawangi Widi (vocal), Gavet (keyboard), Gani (gitar), Prima (bass), dan Dedy (drum) kembali merilis lagu up-beat dengan judul “Move On”.

Berawal dari banyaknya issue galau, perasaan kalut, gundah gelisah, terpuruk, yang sedang marak akhir-akhir ini, Hello ingin kembali menghadirkan lagu dengan nuansa yang lebih fresh dengan beat dan lirik yang lebih semangat. Dengan tajuk “Move On”, lagu yang diciptakan Gavet ini, Hello mencoba menyampaikan pesan semangat, cepat bergerak bangkit dari keterpurukan dan jangan terus selalu melihat ke belakang. Pesan ini jelas terlihat pada reffrain lagu “Move On” berikut :

“ayo came on, mari came on, buat apa kita nge-down, Move on! Move on! Move on!”

Dari penggalan lirik tersebut juga terlihat Hello kembali menggunakan lirik yang “nyeleneh” seperti lagu-lagu sebelumnya yang sudah menjadi ciri khas lirik Hello.

Pop-modern adalah wilayah genre yang diusung pada lagu “Move On”. Hello menambahkan sound modern-dance pada drum. Ini merupakan sesuatu yang baru yang dilakukan Hello. Komposisinya menjadikan lagu “Move On” terdengar sangat unik. Pola beat catchy dengan sentuhan synth keyboard Gavet, crunchy gitar Gani, bass Prima, gebukan drum Dedy dan karakter vocal Widi yang menjadi ciri khas Hello terdengar jelas di lagu ini.

Hello berharap dengan lagu “Move On” ini bisa menjadi motivasi para hellovers (sebutan fans Hello) dan para pendengar untuk terus semangat, terus bergerak, tatap masa depan tanpa rasa takut. It’s time to Move On!!***(PR).
NAGASWARA
Diberdayakan oleh Blogger.