Lentina - 3 Kata

KAYUAGUNG RADIO - Lentina Soraya (lahir Tasikmalaya, 16 April 1989), adalah Solois pendatang baru di industri musik Indonesia.

Lentina, pertama kali menyanyi saat berumur 5 tahun. Lagu pertama yang di nyanyikan-nya adalah lagu-lagu dari Nicky Astria. Lentina mempelajari gaya bernyanyi dari musisi-musisi favoritnya mulai dari era ‘80an sampai era sekarang secara otodidak.

Sebelum memutuskan untuk bernyanyi solo, Lentina pernah bergabung dengan beberapa band di kota Tasik dan Bandung. Namun selama perjalanan-nya dengan band-band tersebut, Lentina tidak menemukan kecocokan bermusik. Akhir-nya, Lentina memutuskan untuk bernyanyi solo.

Lentina membentuk band pengiring-nya sendiri, The Hoop. Lentina telah merilis single secara independent melalui website-website media social awal Januari 2013. “Bukan Kalian” , “Pergi”, “3 Kata” dan “Sampai Kapan”.

Lentina yang berdomisili di Jakarta, sekarang siap untuk menghibur para pecinta musik Indonesia bersama band pengiringnya The Hoop yang ber-genre-kan Pop Alternative. 
 
 

Diberdayakan oleh Blogger.