Minum Air Kelapa Muda Agar Kulit Jadi Bening

KAYUAGUNG RADIO - Apabila memiliki kulit kusam dan teksturnya kasar, tak perlu buru-buru membeli krim ini itu. Ada cara ampuh yang dapat membuat kulit Anda jadi bening dan mulus.
Adalah air kelapa muda yang dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga menjadi lebih lembab dan halus. Mengembalikan kesegaran kulit yang kusam karena berbagai problem kulit.

Selain paparan AC, sinar matahari, debu dan polusi, diet yang salah ternyata juga sangat mempengaruhi penampilan kulit. Karena kurang asupan nutrisi, kulit menjadi kusam dan terlihat tak terawat. Padahal, sudah berbagai macam krim yang dipakai.

Mengatasi hal tersebut, sebenarnya Anda cukup minum air kelapa muda. Penelitian mengatakan bahwa air kelapa muda dapat melembabkan kulit, membuat kulit tampak lebih muda serta segar. Antioksidan dan kandungan cytikinin dalam air kelapa muda mengandung manfaat mencegah penuaan dini. Nutrisinya juga mengembalikan ion-ion pada tubuh, sehingga dapat membuat tubuh yang lelah segar kembali.

Mengonsumsi air kelapa muda sebaiknya tidak perlu ditambah gula lagi. Manisnya air kelapa yang alami sudah cukup menyumbangkan energi bagi tubuh. Menambahkan gula hanya akan meningkatkan jumlah kalori saja dalam tubuh.

NOTE:
  • Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, konsumsi air kelapa setidaknya sehari sekali.
  • Hendaknya tidak menyimpan air kelapa terlalu lama di dalam botol yang ditutup rapat, karena air dapat berubah menjadi asam dan mengandung gas.
  • Simpan air kelapa di lemari pendingin agar terhindar dari serangga dan debu kotoran. 



Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.