Project Pop Gara Gara Kahitna

KAYUAGUNG RADIO - Alkisah, seorang bernama Gugum punya hobi menyanyikan lagu dengan karakter suara hingga gaya semirip mungkin dengan penyanyi aslinya. Terhitung ada puluhan penyanyi Indonesia yang bisa dia tirukan suaranya. Hingga pada suatu saat, Gugum  penasaran dengan kesuksesan lagu-lagu Kahitna, maka dia pun mencoba menciptakan sebuah lagu dengan karakter Kahitna. Lalu dia pun memamerkan lagunya kepada teman-teman genk nya yang bernama Project Pop. Ternyata aura lagu lagu Kahitna sangat kuat di lagu ini. Sehingga teman-teman genk-nya pun langsung merasa jatuh cinta dengan notasi lagu ini.

@foto kompas
“Lagunya enak nih, tapi liriknya kurang nendang!” Sahut Tika, satu-satunya cewek anggota genk Project Pop. “Aku ada ide! Liriknya kita ambil saja dari judul-judul lagu Kahitna,” Ujar Yosie sambil mengacungkan jarinya. Seketika semua mata anggota genk pun berbinar menyetujui ide brillian itu. “Lucu tuh!” ujar Odie, Oon dan Udjo dalam waktu tidak bersamaan. Akhirnya mereka pun setuju mengutus Yosie untuk mengumpulkan semua judul lagu dan kata-kata yang sering dipakai Kahitna dalam lagu mereka. Dan jadilah lagu berjudul Gara Gara Kahitna.

“Eh, nanti Yovie ngambek enggak ya?” Tiba tiba Udjo merasa ketakutan. “Enggak kayaknya, dia kan baik dan penuh cinta kasih,” Oon berusaha menenangkan. “ Oke, biar sama sama tenang, aku akan minta izin kepadanya,” Sahut Odie yang langsung tancap gas ke rumah Yovie. Ternyata benar, Yovie yang ditemui saat nge-gym, mengatakan suka dengan lagu itu. “Iya gue suka, bagus lagunya,” Jawab Yovie sambil terengah-engah berlari di tread-mil.  

Setelah mendapat persetujuan dari Yovie, akhirnya Project Pop pun bersuka cita. Dan, dirilis lah lagu-lagu Gara Gara Kahitna ini kepada teman-teman mereka. Ternyata lagu Gara Gara Kahitna ini puna aura luar biasa. Lagu ini bisa menerbitkan kebahagiaan saat teman-teman mendengarkan. Sebagian besar teman-teman Project Pop, tersenyum bahagia saat mendengar lagu ini. Ada pula yang merasa lagu ini membangkitkan romantisme di masa lampau.

Gugum, Udjo, Yosie, Tika, Odie dan Oon pun tersenyum bahagia. Namun, mereka ingin kebahagiaan ini menyebar lebih luas. Setelah meditasi, mereka pun punya ide untuk membuat sebuah video dengan perpaduan karaoke dan one take video.

Nah, sekarang semua orang bisa merasakan kebahagiaan. Semua ini tentunya gara gara Kahitna, eh Project Pop.


***
Diberdayakan oleh Blogger.