1KATA Band Single RASA INI

KAYUAGUNG RADIO - 1KATA terbentuk pada 18 MEI 2012 yang mengartikan Simple dan mudah diingat. Yang masing - masing personilnya berasalkan dari kota Sidoarjo ini terdiri dari Didin Eox sebagai vocal yang sebelumnya sebagai drummer Roeba Band berinisiatif untuk menyanyi dengan merekrut , Erick Hilal on Guitar, Ade on Bass, Iqbal on Drums, mereka hanya berempat tetapi mempunyai pengalaman yang berbeda sehingga tercipta sebuah karya yang diambil dari pengalaman pribadi. Kekuatan musik yang indah juga cerita kehidupan yang akhirnya menjadikan suatu karya yang manis dan enak didengar.

Pop Rock adalah warna musik yang ditawarkan 1KATA , untuk para pendengar dan seluruh pencinta music ditanah air untuk menikmatinya. Berpengalaman dalam hal bermusik 1KATA telah menciptakan banyak karya dalam bentuk lagu, salah satunya Hits Single yang Pertama diRelease oleh 29MUSIKINDO pada bulan 14 Febuary 2013 dengan judul “ RASA INI ”, yang menceritakan “ Seseorang yang telah tersakiti dan sudah tidak tertahankan untuk menjalani bersama ” Seperti kisah – kisah yang pernah dialami oleh setiap insan Manusia dalam menghadapi percintaan.

1KATA juga akan memproduksi album yang berisi 8 lagu diantaranya Penghuni Surga dan Neraka, Cemburu, Ai, Apamaumu, Ijinkan Aku Memelukmu, dan ada 2 lagu repacked ulang dari Single Roeba yakni Lelaki Pemberani dan Masih Setia yang telah release di tahun 2011-2012.

Dengan ini 1KATA mencoba menawarkan kepada penikmat dan pencinta music ditanah air dan ikut meramaikan belantika musik Indonesia. Besar harapan kami semoga dapat diterima dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat. BRAVO MUSIK INDONESIA !!! 

Diberdayakan oleh Blogger.