Borgol Cinta Dari J11P

KAYUAGUNG RADIOJajaran 11 Pakuan atau lebih pendeknya J11P adalah sebuah group musik/band jebolan Polrestabes Bandung yang personilnya para Brigadir Polantas Polrestabes Bandung, terlahir di bulan Nopember 2011 pada penampilan perdananya dalam rangka menghibur Pergantian pucuk Pimpinan.

Respon baikpun diterima J11P baik internal maupun eksternal, sejak itulah J11P terus mengembangkan sayapnya denganmenggandeng Moto “Melalui Musik Ijinkan Kami Lebih Dekat Lagi Dengan Anda”.Saat ini J11P sudah mengeluarkan Single Hits-nya yang berjudul “Borgol Cinta”, Judul-judulnya yang menggunakan bahasa kepolisian menjadikan J11P sebuah band yang unik dengan harapan dapat diterima masyarakat.
 
Dasar
  • Surat Perintah Kapolrestabes Bandung Nomor : Sprin/1711/XI/2012, 14 tanggal Nopember 2012 perihal Penunjukkan Personil Polri sebagai Duta Lalu lintas dalam rangka pencitraan polri khususnya Polantas melalui musik (band) Jajaran 11 Pakuan (J11P) Polrestabes Bandung.
  • Inovasi Satlantas Polrestabes Bandung dalam rangka Pencitraan Polri khususnya Polantas dan Pendekatan Kepada Masyarakat Melalui Musik.
Personil J11P,
-          Vocal 1        : Brigadir Dicky Novianto, SAP.
-          Vocal 2        : Brigadir Iman Rachman, SE.
-          Bass              : Bripda Krisnandar Nurhada
-          Guitar           : Bripda Ardianto Purwanto

Additional Player,
-          Drum            : Way
-          Keyboard     : Gilang
-          Guitar           : Jhon

Line Contac,
-          Facebook    : jiip
-          Twitter           : @j11p

  POLRESTABES BANDUNG Presents

Diberdayakan oleh Blogger.