Fitri Carlina - Yank

KAYUAGUNG RADIO - Nama Fitri Carlina, tak dapat dilepaskan dari sukses “ABG Tua”. Ya, single milik PL4T band inilah yang mengangkat nama adik kandung Nini Carlina itu di sepanjang tahun 2012.  Di tahun 2013 ini, Fitri kembali menelurkan beberapa single terbaru, salah satunya adalah lagu “Yank” yang dipopulerkan band WALI. Sama-sama berada di bawah label NAGASWARA, mudah saja Fitri mendapat support untuk membawakan lagu WALI ini.

“Iya, ini keinginan dari Produser NAGASWARA Pak Rahayu untuk membawakan lagu WALI.  Aku rasa ini juga tantangan buat aku,” ungkap Fitri.

“Yank” adalah salah satu nomor jagoan WALI yang diambil dari album “Cari Jodoh” (2009). Selain nomor “Cari Jodoh”, dan “Baik-baik Sayang,” lagu “Yank” ikut membukukan jalan sukses WALI. Jika semula lagu ini lekat dengan konsep musik Melayu plus sentuhan etnik, maka di tangan Tjahyadi Djajanata/ Chink2, lagu ini berubah jadi lagu dangdut modern.  Fitri dipercaya untuk mengangkat kembali lagu ini dalam konsep musik yang benar-benar berbeda dari musik aslinya.

“Aku berharap lagu ini bisa diterima banyak orang sama halnya ketika WALI menyanyikannya,” kata Futri berharap. (PR)

NAGASWARA
 
Diberdayakan oleh Blogger.