Tips Menyiasati Penampilan Untuk Berpinggul Besar

KAYUAGUNG RADIO - Selain tubuh gemuk, ada berbagai tipe badan yang membuat wanita nampak gemuk. Beberapa di antaranya adalah payudara yang besar atau pinggul yang lebar. Nah, penampilan semacam ini kadang bikin wanita tak percaya diri.

Kami punya tips untuk menyiasati penampilan pinggul yang besar dan lebar agar Anda bisa tampil lebih fashionable dan percaya diri.

Memilih Celana
Anda memiliki bentuk tubuh buah pir. Maka tugas Anda adalah mencari pakaian yang memberi ilusi ramping pada pinggul Anda. Hindari pemilihan celana yang ketat. Celana dengan model yang simpel seperti model pipa akan membantu memberikan siluet yang lebih proporsional pada Anda.

Selain memilih celana yang lebih simple, ada baiknya memilih celana yang tidak mengandung banyak aksen saku. Jumlah saku yang kompleks akan membuat pinggul Anda nampak sibuk dan makin besar. Samarkan dengan menggunakan atasan yang panjang dan longgar.

Memilih Rok
Rok adalah salah satu fashion items yang bisa membantu Anda menutupi bentuk pinggul. Namun, hindari rok mini di bawah lutut atau dengan model yang pas badan karena akan membuat lekuk pinggul Anda lebih terekspos. Pilih rok yang dimulai dari batas pinggang, agar garis horizontalnya tidak memberi efek yang melebar.

Pilihan Corak dan Bahan
Corak juga bisa mempengaruhi penampilan Anda. Untuk si pinggul besar, sebaiknya menggunakan model bawahan yang lebih simpel dengan corak yang tidak rumit. Warna gelap dan polos bisa menyamarkan bentuk pinggul Anda.

Hindari menggunakan bahan pakaian yang glossy. Bila Anda hendak menggunakan gaun, pilihlah dress terusan yang tidak memotong di bagian pinggang. Misalnya, dress terusan tak berpotongan dengan balutan blazer, atau vest akan mampu menyamarkan bentuk tubuh Anda.



Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.