Karena Kau Untukku - River dalam ‘Langkah Kita’

KAYUAGUNG RADIO - Ingin seperti  sungai yang bermula dari berbagai sumber air berbeda di hilir kemudian mengalir dan menyatu dalam sungai besar ke hulu untuk ssama-sama nermuara ke laut lepas. Begitulah filosofi yang di anut band ini. Empat orang yang pada awalnya berasal dari berbagai aliran musik namun berhasil menuangkan kreatifitasnya dalam satu aliran yang kemudian dibiarkan mengalir menuju popularitas. Dan band ini menamakan diri RIVER.
Terdiri dari Abell Denz (vocal), Wawan ‘Wans’ Firmansyah (Bass), Handy ‘Hans’ Purnama (Gitar) dan Reza ‘Ezza’ Nasution(Drum). RIVER yang terbentuk pada tahun 2012 yang trediri dari musisi beda aliran yang kemudian sepakat untuk membuat musik ala RIVER.
Perjalanan ribuan mil dimulai dengan satu langkah, demikian kalimat popular dari Lao Tzu, seorang filsuf dan ahli strategi China kuno. River telah memulai satu langkah yang mereka tuangkan dalam ‘Langkah Kita’, sebuah album yang berisi lagu-lagu hasil karya mereka berempat. Judul album itu untuk memberikan makna bahwa ada kesamaan langkah dalam mengerjakan karya-karya yang kemudian menjadi langkah pertama RIVER dibelantika musik Indonesia.
Sebagai debut single diangkat lagu “Karena Kau Untukku”. Lagu yang menceritakan sebuah perjalanan cinta dimana butuh banyak usaha untuk meyakinkan cinta kepadapasangan kita, bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini.
“Bila kita bisa menerima, menghargai dan mengerti kekurangan dari pasangan kita, maka kita bisa merasakan sebuah cinta sejati. Semua bisa dijalani dengan indah. Jangan pernah ragu jika kita sudah menemukan pasangan yang sangat sudah merima, menghargai dan mengeri kekurangan kita, jalani apa adanya dan yakinlah hanya Tuhan yang bisa memisahkan. Semua kembali kepada kekuasaan-Nya. Bila kita sudah dapatkan rasa cinta itupun, jika Tuhan tidak mengizinkan, maka kita tidak bisa berbuat apa-apa selain ikhlas. Semua kembali kepada-Nya”, jelas Wans tentang lagu ciptaannya itu.
Follow us on twitter : @Band_RIVER | @ayorekaman

Diberdayakan oleh Blogger.