Mini Album Apa Adanya - Aufkla Band

KAYUAGUNG RADIO - Tiga anak muda yang memberikan karya terbaik untuk musik Indonesia. Band asal Sidoarjo yang telah terbentuk sejak akhir tahun 2008 terus membuat karya orisinil dan fresh dengan beraliran Power Pop.
Formasi Njul (Vokal), Mokdhe (Gitarist), dan Myke (Drummer)  dengan pengalaman panggung yang telah mereka lalui, rasakan dan alami. Menjadikan tiga anak muda asal Sidoarjo ini sepakat untuk menempa mental mereka terjun dalam industri musik Indonesia.
Melalui mini album dengan judul album  APA ADANYA, memang mereka ingin menunjukkan bahwa inilah lima anak muda dengan bangga membawa nama Sidoarjo. Tampil dengan karakter apa adanya tanpa ditutup-tutupi untuk menjadi salah satu band yang masuk dalam pertempuran industri musik.
Setelah sukses merilis single pertamanya yang berjudul “APA ADANYA”, kini mereka hadir kembali dengan single kedua “HINGGA KAU SADARI”. Tetap bertema cinta yang dikemas dengan musik yang jauh dari nuansa mellow. Mengungkapkan perasaannya kepada seorang wanita untuk menjadi pendampingnya tanpa terlalu memohon. Namun dia yakin sang wanita akan dia miliki. Keyakinan ini juga disampaikan AUFKLA melalui musik yang mereka aransement.
AUFKLA yakin akan menjadi band yang diperhitungkan kehadirannya serta memberi efek positif dan warna yang berbeda dalam industri musik di Indonesia ini

Diberdayakan oleh Blogger.