Nok Patum Mirzani

KAYUAGUNG RADIO - Sesuai dengan namanya yang indah Nok Patum Mirzani  “Jamila Harfa” wanita yang sexy ini hoby sekali berhias tapi wajahnya tetap standar dan iihhhh gak banget deh wkwkk..
Ujinyooo sihh wanita ini adiknya Nikita Mirzani, kira-kira punya tato juga gak yaah??? Dia bilang siih pandai menari tapi tiap kali menari pinggangnya selalu keseleo. 
Di sekolahnya dulu SMA Negeri 1 Kayuagung wanita ini pernah menjadi atlet pemanjat tebing atau “manjat pagar sekolah” hahhahha.. Cewek  ini adalah wanita yang soleha dan gemar mengaji, dia juga pernah mendapatkan juara pertama lomba Busana Muslim tingkat kampung.
Nok Patum Mirzani yang dilahirkan dari pasangan Bapak Sulaiman dan Ibu Hasma ini akan melanjutkan kuliahnya di perguruan tinggi PGRI Palembang, Nok Patum yang kelahiran tanggal 17 maret 1995 ini bersikeras ingin menjadi model “model ikan kali yahhh” hahhah tapi didoakan selalu beh. 
Yang pengen kenal lebih dekat lagi dengan Nok Patum Mirzani add langsung Fbnya “Ceceh Jamiela Vaniavanii” atau follow langsung twitternya @JamilaCeceh jangan dak langsung demen samo Nok Patum Mirzani nya, wkwkw



Diberdayakan oleh Blogger.