Tiga Kepsek Berprestasi Raih Juara Tingkat Provinsi

KAYUAGUNG RADIODunia Pendidikan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) , kembali mengukur Prestasi . Dimana tiga Kepala Sekolah (KepSek) berprestasi berhasil meraih juara 1 tingkat Provinsi dalam kegiatan lomba kepala sekolah berprestasi yang di gelar 20-24 Juni, bertempat di Hotel Swarna Dwipa, Palembang.
‘kita merasa bersyukur dan bangga sebab kepala sekolah di OKI kembali berhasil meraih prestasi. Setelah sebelumnya tiga guru berprestasi yang kita kirim untuk mengikuti lomba tingkat provinsi juga meraih juara. Dan kini kita tinggal menunggu Pengawas berprestasi yang tengah berkompetisi di tingkat provinsi,”ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI,H Qomarus Zaman, didampingi kabid SMP/SM, H Asnawi dan Kasi perencanaan dan Pengembangan Karir SMP/SM, Yuliadi , Kepada Koran ini, Kemarin (24/6).

Yuliadi Mengungkapkan, sebelum lomba di gelar pihaknya tengah melakukan berbagai persiapan, Diantaranya pembina bagi para guru dan kepala sekolah yang akan diutus untuk mengikuti lomba.
‘’Alhamdulillah, dengan berbagai materi persiapan lomba sebelumnya, guru dan kepala sekolah ini berhasil meraih juara sesuai dengan harapan ,’’cetusnya.
Yuliadi beharap, kepada guru yang telah meraih juara tingkat provinsi agar dapat menjadi guru panutan atau contoh dalam memberikan pendidikan bagi para siswa, sehingga mutu pendidikan di bumi bende seguguk semakin baik. Begitupun dengan kepala sekolah yang telah berhasil meraih juara agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga kinerja sekolah yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi dalam berbagai kegiatan. 
‘’Kita pun berharap agar guru dan kepala sekolah berprestasi yang mengikuti lomba tingkat nasional akan dapat kembali meraih juara 1, ‘’tukasnya.
Adapun tiga kepala sekolah yang berhasil meraih juara 1 tingkat provinsi yakni, Kepala SDN Air Sugihan Sukiman SPd, lalu kepala SMPN 1 Pedamaran Maryadi SPd, dan Kepala SMAN 3 Kayuagung, H Abdul Gofar SPd MPdl. 
Diberdayakan oleh Blogger.