Tips Memancarkan Aura Lewat Warna Jeans

KAYUAGUNG RADIO - Jeans adalah salah satu fashion item yang mungkin selalu ada di setiap lemari wanita. Apapun jenis jeans yang Anda gunakan, apapun warnanya, ternyata bisa memancarkan aura Anda lho.

 Tipsnya adalah dengan memadupadankan jeans dengan pakaian Anda. Apalagi saat ini sudah banyak jenis dan warna jeans yang dijual di pasaran. Nah, Vemale punya beberapa trik agar aura Anda lebih terpancar dengan menggunakan celana jeans.

Casual Clean
Jeans klasik dengan warna biru cerah, biru pucat dan abu-abu bisa menjadi salah satu alternatif untuk membangun image humble dan bersih. Dengan menggunakan jeans ini, Anda bisa memasuki berbagai event semi formal hingga santai.

Anda bisa memilih berbagai aksen jeans yang Anda inginkan sesuai kebutuhan. Namun jangan digunakan di event resmi. Karena warna jeans ini hanya akan memberikan kesan yang soft and simple.

Red Hot
Jeans dengan warna merah menyala juga bisa menjadi andalan Anda lho. Apalagi kalau Anda menginginkan penampilan yang menyala di hari yang gloomy.

Anda bisa mendongkrak penampilan dengan menggunakan jeans dengan nuansa merah atau oranye kemerahan. Warna ini sangat mudah dipadu dengan berbagai warna pakaian dan membuat Anda stunning. Dan warna merah cabe akan lebih terlihat hot daripada merah maroon.

Colorful Jeans
Anda bisa menggunakan warna biru, kuning, pink, hijau. Warna-warna yang menunjukkan keceriaan. Bila Anda sedang sangat bersemangat, warna-warna ini bisa memancarkan aura berseri dan penuh gairah.
Dengan warna-warna ini, Anda bisa menerapkan gaya yang lebih stylish, eksploratif dan berani. Show your color, Ladies.

Sopan dan Cantik
Untuk penampilan seperti ini, maka arna basic seperti hitam, putih dan abu muda bisa menjadi pilihan. Warna putih menunjukkan kepolosan yang kuat dan warna hitam memberikan kesan dingin dan netral.
Anda bisa menggunakan warna-warna tersebut untuk segala ocassion. Namun bila Anda hendak melakukan kegiatan outdoor, warna hitam lebih bisa survive dibanding warna terang lainnya.


Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.