Bugie & BQ Band Rilis Single Religi "Khusyuk"

KAYUAGUNG RADIO - Bugiakso, pertama kali mendirikan Group band ini pada tahun 2006 setelah musibah gempa yang menimpa masyarakat di jogja dan sekitarnya, karena dirasa masyarakat pada saat itu membutuhkan hiburan yang bersifat rohani maka beberapa waktu kemudian bugiakso merekam beberapa lagu rohani kedalam satu album yaitu album Kelayung-layung yang release pada awal tahun 2007.
Sambutan masyarakat terhadap album Kelayung-layung (kereto jowo) dirasakan sangat bagus maka Bugiakso akhirnya menjadikan project ini sebagai sarana syiar sosial dan keagamaan yang kemudian direalisasikan dengan melakukan banyak pementasan ke berbagai pelosok daerah di jawa, dari Jakarta, jawa barat jawa tengah, jawa timur bahkan sampai nusakambangan. Semua pementasan dilakukan secara free alias tidak memungut biaya pementasan termasuk dengan sound, lighting dan perlengkapan pementaasan lainnya. begitu juga dengan CD Bugie & BQ Band yang diproduksi tidak pernah diperjual-belikan.
Kali ini Bugie& BQ Band kembali me-release Single lagu yang berjudul Khusyuk, dimana lagu ini bercerita tentang penghambaan dan kepasrahan seseorang kepada Tuhannya , A l l a h S W T . Tidak seperti album sebelumnya, lagu ini tidak menggunakan bahasa jawa sebagai bahasa lagunya tapi memakai bahasa Indonesia, dengan harapan bahwa dengan menggunakan bahasa Indonesia maka akan lebih banyak dan lebih luas masyarakat yg bisa menikmati lagu Khusyukini .
Dari sisi musikalitas album ini juga didukung oleh musisi yang sudah berpengalaman didunia rekaman dan pementasan diantaranya yaitu Bonar (everlong), Yuyun (IHateMondayz), Sandy (newdays), Doni (1050), Tomo (everlong), Awan (newdays) danAmril (the glow).Akhirnya, semoga lagu Khusyuk ini bisa sedikit banyak membawa kesejukan bagi masyarakat dan ikut menjadi bagian dari perjalanan musik di Indoneia . A m i n .

Diberdayakan oleh Blogger.