Sophia Hadirkan Single Berirama Ballad ‘Turn To You’

KAYUAGUNG RADIO - Let’s meet Sophia! Penyanyi asal Kanada ini sudah lebih dulu hadir di Indonesia lewat single ‘Superhero’, hasil kolaborasi dengan rapper A-Lo. Single ini mendapat respon positif dari penikmat musik dan masuk di berbagai charts maupun airplay radio-radio di Indonesia.

Di bulan July ini, Sophia hadir dengan single terbarunya yang berjudul ‘Turn To You’. Single ini berbeda dari single sebelumya. Dengan irama ballad dan lirik yang menyentuh, single ini menjadi ‘senjata’ Sophia untuk merebut hati penikmat musik Indonesia.
‘Turn To You’ bercerita tentang seseorang yang selalu ada disaat susah dan senang, selalu bisa diandalkan dan menerima kita apa adanya bahkan disaat kita berada di titik nol. Lagu ini juga menceritakan tentang ketika seseorang itu pergi, kita akan terus mencarinya. Kalo istilah masa kini, nggak bisa ‘move on’.
“Lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi, dan juga pengalaman banyak orang. Siapapun pasti pernah mengalami situasi seperti ini. Selalu kembali kepada seseorang yang memang selalu ada untukmu, bahkan ketika ia sudah pergi pun kita akan selalu mengingatnya,” jelas Sophia mengenai single ‘Turn To You’ ini.
Apakah lagu ‘Turn To You’ ini sesuai dengan isi hati kamu?


TENTANG SOPHIA!
Sophia adalah gadis kelahiran Kanada. Ia mempunyai darah Asia dari sang Ibu yang keturunan Jepang. Ia banyak menghabiskan waktunya untuk menulis lagu dan membuat musik. Bakatnya ini dilihat sang Ayah yang kemudian mendukungnya untuk menghasilkan berbagai karya di dunia musik.

Di umurnya yang ke 16, Sophia merilis single pertamanya di Kanada yang berjudul ‘What You Said’. Single ini berhasil menembus chart Canadian MediaBase Hot AC Charts dan US MediaBase Top 40. Sophia pun terus berkarya. Ia berkolaborasi dengan SA Trackworks (produser Ne-Yo dan Ray J) dalam album ‘Sunglasses’. Selain masuk charts di Canadian MediaBase Hot AC Charts dan US MediaBase Top 40 Charts, single ‘Sunglasses’ ini juga masuk di OZ Weekly Top 40 Charts. Sophia pun merilis single ‘Superhero’ dimana ia berkolaborasi dengan rapper A-Lo dan produser Steve Kroeger. Single ini mendapat sambutan yang sangat positif di Kanada, US dan juga Indonesia.

Kini Sophia hadir dengan single terbarunya yang berirama ballad dengan lirik yang menyentuh, ‘Turn To You’.



Diberdayakan oleh Blogger.