Ternyata Handphone Bikin Wajah Jerawatan

KAYUAGUNG RADIO - Meski kecil, jerawat adalah salah satu masalah yang menyebabkan banyak wanita kurang nyaman. Jerawat memang sangat mempengaruhi penampilan, sehingga tidak bisa dibiarkan.
Namun sudah berusaha mencegah dan mengatasi jerawat, kok masih ada jerawat yang muncul tiba-tiba ya?
Mungkin jawabannya ada di ponsel Anda, Ladies. Di jaman sekarang, apapun jenisnya, ponsel memang menjadi benda yang sangat lekat dengan kehidupan kita.
Dilansir dari Dailymail, kita melihat ponsel rata-rata 150 kali sehari. Dalam jumlah sekian itu pula, kita menyentuh ponsel dengan tangan yang merupakan sumber kuman ini. Benda favorit kebanyakan orang ini ternyata bisa menjadi salah satu sumber penyebab jerawat dan banyak masalah kesehatan lainnya.
Meski Anda sudah membersihkan wajah dan tangan, namun ponsel Anda tidak demikian. Masih ada banyak kuman tertinggal di sana yang tidak bia kita lihat.
Selain lewat kuman di tangan, ponsel juga membuat kita seringkali terjaga dan bahkan menjadi teman tidur yang tidak bikin tidur. Hal inilah yang menyebabkan jerawat muncul. Dalam beberapa kasus, ponsel memang merenggut waktu tidur seseorang dan membuatnya begadang semalaman.
Jangan lupa juga, radiasi pada layar ponsel sebenarnya sangat mempengaruhi fungsi penglihatan dan penuaan dini pada kulit Anda secara spesifik. Mungkin Anda tak merasakannya hari ini. Namun bisa menjadi masalah beberapa tahun mendatang.
Jangan terlena dengan ponsel Anda, Ladies. Imbangi dengan bersosialisasi secara nyata dengan lingkungan Anda dan jangan sampai ponsel jadi pencuri tidur Anda.
(c) vemale.com

Diberdayakan oleh Blogger.