Dibuang Sayang Lagu Terbaru ILDO PRATAMA dalam Album “PERTAMA”

KAYUAGUNG RADIO - lirik yang menggelitik, dibalut dengan lagu medium beat, membuat lagu “Dibuang sayang” ini, sangat sayang untuk dilewatkan. Lagu yang diciptakan oleh Benny Hadislani dan Derwinansa ini, dijadikan jagoan untuk album “Pertama” dari Ildo, bercerta tentang kebimbangan seorang pria, dalam memilih pasangan hidup, karena dihadapkan pada pilihan yang serba sulit.

Ildo, yang bernama lengkap Ilham Muslimin, anak mud kelahiran Kota Batam, 19 tahun yang lalu, sungguh anak muda yang sangat bertalenta, sepak terjangnya bisa terlihat dari beberapa prestasi yang pernah dicapai, Ildo mampu menyabet juara Best Vocalist di beberapa festival music bergengsi di kota Batam. Sampai akhirnya pada awal tahun 2012 bertemu dengan Armand Maulana salah satu personil band papan atas Indonesia “GIGI”. Armand lah yang mengajak Ildo untuk masuk ke studio rekaman.

Sebagai produser dan music director dari album Ildo ini, Armand sangat perfektionis sekali dan sangat going to detail “ini project pertama gue, untuk memproduseri arti solo cowok baru, gue lihat anak ini (Ildo-red) punya potensi yang sangat besar, jadi gue mesi sangat hati-hati dalam produce album ini. Terbukti, lebih dari setahun setengah, album ini baru beres, bukan apa-apa konteksnya lebih memberikan music yan berkualitas tapi mampu diterima masyarakat” papar Armand.

Dalam menggarap album Ildo ini, selain Armand Maulana, beberapa musisi senior yang memang telah lama malang melintang di dunia hiburan di Indonesia, juga turut membantu proses pembuatan albumnya antara lain : Tohpati, Emil Naif, Badai Kerispatih, Barry Likumahua, Widi Maliq d’essential, Mario Kacang, Bemby Noor, Benny Hadislani dan Derwinasa.

Album perdana yang bertajk “Pertama” beraliran pop ini, diharapkan menambah nuansa yang lain di industri music Indonesia, sehingga menimbulkan satu sentuhan yang berbeda. “Mudah-mudahaan, album pertama ini mampu diterima oleh masyarakat dan member warna baru di blantika music Indonesia” papar Ildo.
Selengkapnya track list album “Pertama” Ildo adalah
1.       Cinta Tak Dicinta
2.       Belajar Tak Setia
3.       Lamunan Kalbu
4.       Dibuang Sayang
5.       Berharap Tak Berpisah
6.       Yang Sesungguhnya
7.       Jatuh Cinta Lagi
8.       Cinta Tak Berjodoh

Follow : @ildo41
Diberdayakan oleh Blogger.