Hari pertama Kerja, Ribuan PNS OKI Gelar Halal Bihalal

KAYUAGUNG RADIO - Di hari pertama kerja usai libur Lebaran 1434 H, Wakil Bupati OKI, H. Engga Dewata Zainal, S. Sos melaksanakan apel rutin mingguan pegawai Pemkab. OKI. Senin (12/08/13) Apel ini dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal.
Dimulai sekitat pukul 07.30 WIB Apel Senin dihari pertama kerja ini diikuti oleh sebanyak 1.645 pegawai pemkab. OKI yang berasal dari sekretariat daerah, dinas/instasi, sekretaris dewan, serta kelurahan dalam kecamatan Kota Kayuagung. Dari pegawai yang hadir masih ada belasan PNS yang belum hadir.
Wakil Bupati OKI, mengatakan masih dalam suasana idul fitri apel mingguan kali ini dimanfaatkan untuk saling bermaafan. “masih dalam suasana idul fitri kami atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten OKI mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin” Engga juga menambahkan ini mungkin apel terakhir yang diikutinya mengingat pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati OKI karena turut  mencalonkan diri pada Pileg mendatang.
Usai mengikuti apel bersama, ribuan PNS OKI kemudian melakukan silaturahmi dengan bersalaman dengan wakil bupati, sekda dan kepala SKPD. Para PNS nampak antre memanjang menunggu giliran bersalaman. 


Diberdayakan oleh Blogger.