Ishak Mekki Gelar Halal Bihalal di Kediaman Telaga

KAYUAGUNG RADIO - Bupati OKI, H. Ishak Mekki menggelar Halal Bihalal dikediaman keluarga Jalan Telaga, Talang Semut Palembang, Minggu (11/08/13).
Dalam acara halal bi halal tersebut Ishak Mekki yang juga calon wakil gubernur Sumsel  didoakan oleh hadirin yang hadir agar meraih kemenangan kembali pada Pilkada Ulang gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel September nanti "Mari kita doakan yang dicita-citakan Bapak Ishak Mekki dan cita-cita kita semua agar pada Pilkada Ulang 4 September nanti Pasangan Alex-Ishak kembali meraih kemenangan," ujar H. Fadholi saat menjadi penceramah dan memimpin doa pada acara halal bihalal ini.
Hadir juga dalam acara halal bihalal ini  Ketua DPR RI H. Marzuki Ali didampingi istri Hj. Asmawati, Anggota DPR dan aktor senior Anwar Fuadi serta ratusan tokoh dan warga masyarakat Kayuagung yang tergabung dalam Kecaroman masyrakat Kayuagung (Kemasagung) Kota Palembang.
Dalam sambutannya selaku tuan rumah Ishak Mekki mengucapkan maaf lahir batin kepada yang hadir “Di hari yang fitri ini adalah kesempatan untuk saling maaf memaafkan karenanya kami gunakan kesempatan ini dengan mengundang Bapak/Ibu sekalian untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan khususnya bagi warga Kayuagung yang bersama kami berdomisili di kota Palembang ini” kata Ishak.
H. Marzuki Ali ketika didaulat menyampaikan sambutan juga mengucapkan selamat idul fitri serta menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang hadir. Idul fitri kali ini digunakan oleh Marzuki yang merupakan putra asli Palembang untuk pulang kampung. Dalam suasana santai dan dengan bahasa Palembang Marzuki menceritakan pengalaman hidupnya. “kalu pake baso Palembang aku ni meraso lebih lancar ngomong” ungkap marzuki ali disambut tawa dan tepuk tangan yang hadir.

Diberdayakan oleh Blogger.