Joana Lee dengan Single “Separuh Hatiku” bergenre Pop Trance


KAYUAGUNG RADIO - Paras cantik, sexy dan girly yang biasa terlihat di antara kerumunan gadis-gadis cantik lainnya, kini tak akan kita temui lagi. Karena si cewek cantik ini memilih bersolo karir, dan tidak lagi bersama dengan formasi girlband  6 Starz. Ia adalah Joana Lee.


Konsepku sekarang tidak lagi manis ala 6 Starz, kali ini aku  ingin melihatkan karakter aku sesungguhnya. Bedanya  saat bersama girlband, aku tidak dapat menunjukkan jati diri aku sesungguhnya.  Dan kesempatan itu baru aku dapatkan sekarang dengan konsep solo. “Ujar  Joana antusias.

Konsep Solo  yang elegan, sexy, girly akan Joana tampilkan dalam proyeknya ini, bahkan Joana berani menghadirkan genre yang terbilang baru di Indonesia. Single berjudul   Separuh Hatiku” bergenre Pop Trance”  yang baru ada di Indonesia. Trance adalah jenis dance elektronik yang berkembang pada tahun 1990-an. Musik Trance umumnya memiliki karakteristik tempo antara 130 dan 160 BPM. Musik ini sering dimainkan di klub – klub,terkadang Trance dianggap sebagai musik klub.

Namun, Joana  membawakan lagu “Separuh Hatiku” ini diyakini akan semakin mempopulerkan kembali musik bergenre Trance ini. Namun dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Sehingga  musik dan lagu ini bisa dinikmati secara all out. Secara keseluruhan, konsep musik lagu ini digarap oleh DJ Roy.

Ada  4 versi dalam dalam lagu “Separuh Hatiku”, yaitu ada versi beat 150 yang pas buat para DJ, versi klasik, versi radio edit dan versi untuk album. Dengan versi yang sama namun ada 4 variasi berbeda menjadikan konsumsi pasar yang berbeda juga.  Musiknya up beat karena tujuannya memang untuk dance, namun ada sentuhan manis dari suara biolanya Henry Lamiri. Sehingga campuran musik dance dan musik klasik ditambah suara biola, piano, bass dan techno akan terasa enjoy di nikmati serasa membawa anda melayang terbang tinggi.

Lagu ini bercerita tentang  perasaan seseorang  yang ingin bertemu kembali dengan belahan jiwanya. Lagu Galau namun membawakan dengan happy  menjadikan lagu ini pas untuk bisa dinikmati. “Harapan  aku , semoga lagu ini bisa menjadi sesuatu yang bisa mengisi kekosongan setiap jiwa yang dahaga dengan  lagu yang berkonsep Trance.”Come on joint party …” Ajak Joana. (PR)
Diberdayakan oleh Blogger.