Lita dengan Single ‘Terlalu Perih’ Gaet Charly Van Houten

KAYUAGUNG RADIO - Lita, Nama yang tak asing lagi didunia sinetron, beberapa judul sinetron sudah disembanginya seperti Bule Masuk Kampung, Julia Anak Gedongan, Perempuan Pembawa Berkah, Air Mata Umi, Tito, Naila, dll. Kali ini wanita kelahiran Balikpapan, 29 Mei 1981 mencoba peruntungannya didunia tarik suara dengan menggaet musisi papan atas tanah air, Charly Van Houten.


Lita bukan pertama kali terjun kedunia
musik. Sebelumnya pada tahun 2006 pernah menelorkan album yang bernafaskan religi bareng kakak kandungnya Herwin Fatahudin yang dinamakan Dou Nafas featuring Sarwana dengan tajuk Semua Milik Allah. Dengan pengalaman yang dimiliki Lita Serta dukungan dan keyakinan dari dua produser muda, Victor A.M dan Hanief dari Isound maka lahirlah single baru Lita dengan nuansa pop.

iSOUND  sangat serius menggarap single dari wanita cantik, anggun, bermata sendu yang memiliki suara mendayu serta menyayat hati ini dengan menggandeng Charly Van Houten sebagai pencipta lagu ‘Terlalu Perih’ dengan balutan indah arranger bertangan dingin, Anwar Fauzi yang selama ini sudah sering mengaransemen beberapa karya dari musisi besar tanah air seperti ; Agnes Monica, Hadad Alwi, Sulis, dll, Maka lagu dari sang maestro ini akhirnya tertata sangat berbeda dari karya karya musik yang biasa disentuh langsung oleh Charly Van Houten.

Keyakinan dua produser ini sangat beralasan karena musik Indonesia masih sangat menanti karya karya serta gebrakan yang membawakan kesegaran dalam nuansa pop. Meski untuk lagu karya Charly Van Houten masih bertemakan kekuatan cinta berbalut melayu, kali ini benar benar terasa manis dengan sentuhan nuansa full orchestra khas ala Anwar Fauzi, ditambah lagi mixing dan mastering yang digarap sempurna oleh Wawaz Akasah Hijau Studio.

Dengan Kerendahan hati, iSOUND mempersembahkan LITA format solo dengan single perdananya yang bertajuk ‘Terlalu Perih’ dengan ciri khas suara lembut yang mendayu ini semoga tidak hanya meramaikan blantika musik Indonesia tapi bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik Indonesia.

Follow : @mylita_official
Diberdayakan oleh Blogger.