Samsons Bicara Tentang Vokalis, Sngle dan Album Baru

KAYUAGUNG RADIO - Rabu (21/8/13), menjadi salah satu hari yang paling ditunggu oleh penggemar musik Indonesia serta para awak media. Pasalnya, pada tanggal tersebut SamSonS mengadakan Press Conference di The Foundry No.8, SCBD, Jakarta Pusat, untuk mengumumkan kepada publik perihal vokalis baru, single baru, serta album terbaru mereka. Pada hari yang sama, SamSonS juga telah lebih dahulu melakukan pemutaran serentak single perdana ”Di Ujung Jalan” yang diikuti oleh 134 radio di seluruh Indonesia.

Hari itu pula menandakan akhir dari perjalanan panjang SamSonS dalam melakukan pencarian vokalis baru menggantikan Bams yang telah hengkang sejak Agustus tahun 2012 lalu. Kini, waktunya untuk mengumumkan kabar gembira ke setiap orang yakni sang vokalis baru SamSonS; AriaDinata. Karena alasan efektifitas, proses pencarian vokalis baru SamSonS telah dilakukan secara tertutup semenjak Oktober 2011 lalu.  

“Proses audisi vokalis dilakukan dengan memberikan materi lagu baru SamSonS di album ke-4 ini kepada semua para calon vokalis yang kami audisi. Kami lakukan hal itu karena mengharapkan siapapun calon vokalis SamSonS pada waktu itu adalah sosok yang mampu memberikan warna dan rasa baru terhadap musik SamSonS,” ungkap Irfan ketika menjelaskan tentang proses audisi calon vokalis baru.


Diberdayakan oleh Blogger.