UNIQUE Hadirkan Single Kedua SINGING TOGETHER


KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari pertemanan diantara gadis-gadis kecil yang lucu dalam Sanggar Tari Ananda Cibubur, para orang tua mulai melihat bakat dan keberanian putri-putri mereka hingga akhirnya tercetus untuk mendirikan MOM’s Entertainment guna memfasilitasi serta  menyalurkan bakat putri mereka tersebut.

Dalam naungan MOM’s Entertainment itulah pada tahun 2013 lahir girl kids band bernama UNIQUE yang terbentuk tepatnya pada tgl 13 Maret 2013. Ditunjang dengan bakat gerak tari yang sudah ada dan olah vokal yang terus dikembangkan, UNIQUE memulai kiprahnya meramaikan kancah lagu anak di Indonesia.
UNIQUE berupaya mengisi kerinduan akan lagu anak di Indonesia, saat ini lagu anak mulai tergerus oleh musik-musik dewasa yang kurang cocok  untuk usia anak-anak. Dengan tema lagu yang ceria, diharapkan kekosongan dan kerinduan lagu anak dapat memikat pendengar dan penikmat musik tanah air khususnya anak Indonesia.
UNIQUE beranggotakan 6 gadis kecil yang manis, diantaranya adalah Wina, Keke, Nabila, Sarah, Farah dan Rara, rata-rata usia mereka adalah 8 – 10 tahun. Single pertama UNIQUE berjudul “Ayo Kawan” ciptaan Kak Nio yaitu musik bergenre girly hiphop ceria yang bercerita tentang ajakan anak-anak seusia mereka untuk bergembira dan selalu ceria.
Disusul dengan lagu ke dua UNIQUE yang tidak kalah ceria, yaitu berjudul “Singing together” ciptaan Kak Fahim yang akan membuat anak-anak ikut bernyanyi, bergembira dan suka cita  bersama UNIQUE. Bulan Juli 2013, UNIQUE resmi bergabung dalam management BEAT MUSIC INDONESIA. Dan meskipun terhitung sebagai artis pendatang baru, jam terbang dan jadwal off air UNIQUE sudah cukup padat. Harapannya ke depan, lagu-lagu UNIQUE bisa di terima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.


Facebook : Unique Girlsband

Twitter : @uniquegirlsband
 

Diberdayakan oleh Blogger.