Yulia Narita - Sakura

KAYUAGUNG RADIO - YULIA NARITA mojang Bandung yang masih kuliah di Unpad ini mewarisi bakat bernyanyi dari ibunya, pesinden tradisional sunda. Kemampuan bernyanyi yang baik ditambah sedikit pengalaman rekaman lagu pop sunda menjadikannya cukup percaya diri untuk ikut bersaing di dunia rekaman dan dunia hiburan, hadir dengan single pertama “SAKURA” dibawah naungan label Juara Records yang berkerjasama dengan Universal Music Indonesia.

SAKURA adalah judul lagu hasil karya Nono S dan Buy Akur, kolaborasi dua orang ini yang telah banyak menghasilkan hits diantaranya PACAR 5 L, KEONG RACUN, SEDANG SEDANG SAJA. Nono S adalah arenjer dari lagu–lagu tersebut dan lagu hits lainnya seperti SORRY JACK, DIREJECT.
SAKURA bercerita tentang cinta seorang cewe Indonesia dan cowo jepang yang rindu berat tetapi harus menyelesaikan kuliahnya di Tokyo terlebih dahulu sebelum terbang ke Indonesia menemui sang pacar. Lagu ini diaransemen dengan tempo lumayan cepat beat Funky House Dangdut, dimulai intro Rap oleh Kodell dan pada bagian interlude diisi alunan suara dengan gaya tradisional oleh Ade Khan sebagai ungkapan kesetiaan sang pacar yang masih kuliah di Tokyo.
       
Ingin kenal Yulia Narita lebih dekat:
Twitter: @Yulia_Narita
Facebook: Yulia Narita 

Diberdayakan oleh Blogger.