Ammir kembali hadir dengan single terbarunya Listen

KAYUAGUNG RADIO - Buah tak jatuh dari pohonnya. Pepatah ini sepertinya sangat cocok buat penyanyi solo Ammir. Darah seni yang mengalir ditubuh Ammir berasal dari kedua orangtuanya, Dian Hp dan Didi AGP. Untuk itulah, sejak kecil Ammir sudah terbiasa dengan dunia musik.


Pria kelahiran 20 Oktober 1985 ini, sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk membuat lagu. Setelah merilis single Aku Jatuh Cinta, I Miss You, dan I Love You, Ammir kembali hadir dengan single terbarunya berjudul Listen.

Seperti single sebelumnya, lirik cinta dalam single terbaru Ammir ini sangat menyentuh setiap pendengarnya. Yang membedakan adalah dari sisi aransemen. Kali ini, Ammir lebih berani bermain distorsi, sehingga menghasilkan alunan musik yang lebih keras. Namun, hal tersebut tidak menghilankan ciri khas Ammir.

Lagu Listen, diciptakan sendiri oleh Ammir. Petikan gitar dengan distorsi, membuat lagu Listen, akan membuat semangat setiap pendengar lagu ini. Karakter suara Ammir yang khas turut menambah lagu Listen terdengar lebih harmonis. Untuk penggarapannya sendiri, menurut Ammir ia hanya membutuhkan waktu 2 minggu.

Menurut Ammir, lagu Listen terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Ditengah sedang lesunya bisnis musik, Ammir berharap single Listen bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. Untuk kedepannya, Ammir berharap semua karya-karyanya akan menjadi sesuatu yang baik, yang indah, yang dapat diterima pecinta musik baik di Indonesia maupun di luar negeri.
Diberdayakan oleh Blogger.