Cara Memutihkan Lutut dan Sikut

KAYUAGUNG RADIO - Cara-cara alami yang sering digunakan oleh orang untuk memutihkan lutut dan siku di antaranya dengan :

1. Dengan menggunakan Jus Lemon
Lemon dipercaya dapat mencerahkan kulit gelap. Cara dengan mengoleskan jus lemon pada lutut dan siku Anda yg gelap 2 kali dalam sehari. Caranya dapat dengan mencelupkan kapas ke dalam jus lemon & mengusapkannya pada lutut dan siku. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air. Selain itu Anda juga dapat menggunakan kulit lemon dengan menggosokkannya pada lutut dan siku selama 4-5 menit. Jangan langsung melembabkan kulit lutut & siku sebelum / setelah melakukan cara ini. Jika Anda melakukannya secara rutin maka lutut dan siku anda akan terlihat tidak gelap lagi.

2. Dengan menggunakan Scrub Gula
Yah, bahan yang satu ini pasti sangat mudah anda dapatkan. Butiran halus pada gula dapat digunakan untuk menghilangkan warna gelap pada lutut dan siku. Manfaat lainnya ialah nutrisi yg terkandung dapat berfungsi untuk melembabkan kulit. Cara sangat mudah, anda bisa larutkan dulu di air kemudian usapkan pada bagian lutut dan siku anda. Lakukan cara ini 1 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tentunya cepat.

3. Memutihkan menggunakan Kunyit
Kunyit mempunyai banyak manfaat di antara dapat digunakan untuk perawatan tubuh atau untuk memutihkan kulit gelap. Bukan hanya itu, kunyit juga dapat melembutkan dan menghaluskan kulit yang kasar serta membuat kulit menjadi kuning langsat yang tadinya hitam atau gelap.
Cara menggunakannya dengan mengambil putih telur lalu campurkan dengan dua tetes olive oil dan lemon. Selanjutnya tambahkan kunyit yang telah dihaluskan. Dan yang terakhir oleskan pada lutut dan siku lalu bisa dengan air bersih.

4. Dengan Minyak Kelapa
Cara menggunakannya dengan cara mengoleskan minyak kelapa dan pijat pada bagian siku dan lutut yang gelap selama 5 menit. Diamkan selama beberapa waktu kemudian bersihkan dengan air. Dan bisa juga dengan cara mencampur minyak kelapa dengan beberapa tetes jus lemon untuk mendapatkan kulit yang lebih putih.
5. Dengan Yogurt
Cara menggunakan Yogurt ini dengan dicampur dengan beberapa tetes cuka akan menjadi ramuan alami untuk memutihkan lutut dan siku. Kemudian campuran tersebut oleskan pada lutut dan siku anda. Kemudian biarkan selama 15 menit lalu bilas.
Itulah tadi beberapa cara alami untuk memutihkan lutu dan siku. Lakukan secara rutin yah agar hasilnya maksimal!

Sumber : Vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.