Citra Scholastika Hadirkan Single Pertama Denganmu

KAYUAGUNG RADIO - Penantian akan album “ Pasti Bisa “ Citra Scholastika ini bukan hanya penantian dia sendiri ternyata, karena para fans yang sudah dimanjakan oleh single single terdahulu Citra seperti “Every Body Knew”, “ Pasti Bisa “,    “ Galau Galau Galau “ , “ Berlian “ dan yang lainnya, juga berharap bisa memiliki Album “ Pasti Bisa “ ini. Tidak hanya puas dengan lagu lagu yang sudah ada, album ini juga di bekali amunisi tambahan lagu yang sangat mumpuni dan akan memberi kepuasan kepada fans dan pendengarnya. 

Lagu lagu itu adalah “Sadis” yang dinyanyikan Citra dengan versinya dia sendiri diperkaya dengan arransemen megah dan berbeda dengan versi sebelum nya, karya Beby Romeo ini sangat sempurna di bawakan oleh Citra Scholastika. Juga ada “ Badai Dan Kasih “ yang menampilkan Duet dengan Delon. Salah satu karya Ibu Liliana Tanoesoedibjo ini dibawakan dan disajikan apik antara kedua penyanyi ini sehingga kita yang mendengarkan akan serasa dibawa dalam alur indah lagu ini. Total ada 12 lagu yang ada di dalam album “ Pasti Bisa “ ini, Pasti Bisa karya Agus Setiawan, Sadis karya Beby Romeo, Every Body Knew karya Agus “Ibol” Setiawan, Kemenangan Cinta karya Anang Hermansyah, Denganmu karya Muhammad Ardiansyah, Badai dan Kasih duet with Delon karya Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Mama Papa karya Reza dan Citra Scholastika, Seruan Kebaikan karya Irwan “ Opung “ Simanjuntak, Alasan Terbesar duet with Piyu karya Piyu, C.I.T.R.A. karya Citra Scholastika, Berlian karya Ary Irawan, dan Galau Galau Galau karya Reza dan Citra Scholastika.

Dan karya besar album Citra Scholastika “ Pasti Bisa “ ini menunggu di apresiasi oleh para fans setia dan pendengar nya di seluruh Indonesia, Adalah KFC dengan jaringan penjualan retail yang lebar dan menjangkau hampir seluruh daerah kedaulatan Republik Indonesia sekarang telah menjadi tulang punggung penjualan fisik album artis artis Indonesia. Hits Records mempercayakan distribusi penjualan CD Album Citra Scholastika 

“ Pasti Bisa “ ini kepada KFC berdasarkan penjualan album album sebelumnya dengan angka fantastis dan merupakan jalan keluar yang sehat untuk membangkitkan industri musik Indonesia yang sedang mati suri.
Pada periode penjualan album ini, Citra akan mendatangi counter counter KFC terpilih untuk melakukan direct selling penjualan CD, meet and greet dan photo bersama fans yang membeli CD album “ Pasti Bisa” dan tentunya beramah tamah dengan crew KFC. Periode pertama penjualan CD Album Citra Scholastika akan di tandai dengan Press Conference di KFC Kemang pada tanggal 25 September 2013. Adalah komitmen KFC dan Hits Records untuk kembali membangkitkan semangat para musisi yang sangat harus kita hargai karya nya. Dengan mengucap syukur kepada Tuhan YME kami persembahkan Album Citra Scholastika “ Pasti Bisa “ di jual eksclusive hanya di gerai KFC di seluruh Indonesia 

Diberdayakan oleh Blogger.