DE.NENO Hadirkan Single Kedua Berhasil Sakitiku

KAYUAGUNG RADIO - Sejak kemunculan De.Neno dengan single pertama, Semaumu, juara ajang Wanted ini jadi obrolan yang menarik. Tampilan mereka yang rapih, membuat sebagian orang menuduh mereka adalah sekelompok Boysband. Para personel, sangat berterimakasih, karena itu berarti nilai ketampanan mereka lumayan tinggi. Nah, dalam lagu, mereka justru memberi sebuah alternative baru bagi musik rock. Sebuah musik yang nyaman di telinga, tapi tetap menunjukan gaharnya para rocker.

Single Berhasil Sakitiku, yang dilepas menjadi single kedua, menjadi buktinya.  Kita bisa merasakan perbedaan sentuhan Noey&Capung tanpa menghilangkan karakter DE.NENO. Berhasil Sakitiku memang bermain dengan tempo lagu yang lebih lambat ketimbang single terdahulu yang digarap bareng Krisna J. Sadrach, namun Damas masih tetap nyaman bernyanyi. Lagu ini sendiri berkisah tentang sakitnya perasaan seseorang saat disakiti hingga ditinggal pergi sang kekasih.

Berhasil Sakitiku, memang dibuat dengan kondisi sakit hati. Namun, lagu ini tercipta dalam kondisi yang santai. Sehingga karakter lagu inipun, menjadi lagu yang mudah untuk dinyanyikan. Saat showcase, Berhasil Sakitiku menjadi salah satu lagu yang bisa membuat penonton ikut bernyanyi. Hal tersebut membuat DE.NENO yakin bahwa lagu ini berhasil menyentuh perasaan semua orang.

Lagu ini memang bercerita tentang sakit hati, namun DE.NENO berharap lagu ini justru meringankan beban sakit hati. Alias bisa jadi lagu buat curcol a.k.a curhat colongan. Mari, kita bernyanyi bersama, melepaskan sakit hati kita.  


Follow : @DE_NENO

Diberdayakan oleh Blogger.