Dera Hadirkan Single DILEMA

KAYUAGUNG RADIO - Dera, gadis kelahiran Cianjur, 2 Desember 1993 ini sedang menikmati proses nya menuju fase musisi profesional nya. Untuk melengkapi proses itu dia sudah menyiapkan satu single yang berjudul Dilema, berkaca pada pengalaman pribadi yang bercerita tentang posisi yang sulit diantara 2 pilihan. Masih mengusung cerita cinta yang memang masih menarik dikonsumsi remaja dalam kesehariannya. Memang remaja menjadi target market single ini sesuai dengan umur Dera yang masih muda belia.


Masih ingat dalam ingatan kita Dera dengan ciri khas cengkok nya dan berhasil masuk babak spektakuler salah satu ajang pencarian bakat dan publik sangat suka dengan penampilannya, tidak neko neko dan mewakili generasinya.

Satu musisi membantu terwujudnya single ini, ya, Petra Sihombing, dimulai ketertarikan Dera dengan lagu lagu di album Petra Pilih Saja Aku, ternyata menemukan kecocokan dalam visi bermusik dan banyak kesamaan keinginan dalam membuat arransemen musik, Petra juga masuk sebagai backing vocal dalam single Dilema ini.

Satu lagi yang menjadi special single Dilema ini adalah peluncuran novel terbaru Cerita Cinta karya Endik yang berbarengan dengan peluncuran single Dilema ini, so, diam duduk dengar, dan sebar lagu ini untuk listener teman teman media semua.

Follow : @deraa93
Diberdayakan oleh Blogger.