Duo Anggrek Menghadirkan Single Sir Gobang Gosir

KAYUAGUNG RADIO - Tidak dipungkiri bahwa bunga anggrek menjadi bunga khas Indonesia yang selalu terlihat cantik dan indah. Namun, bunga anggrek yang satu ini sangat berbeda. Varian baru anggrek yang berhasil dikembangkan NAGASWARA adalah gabungan  dua sosok wanita cantik yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan. Mereka adalah Mozza Kirana (Mozanie),  dan  Deevay (personil 2 Racun),  yang kini  menyatu menjadi group vokal dangdut bernama Duo Anggrek.


"Karier aku setahun dijalani bersama  2Racun. Alhamdulillah nama 2Racun dikenal.Tapi karena namanya kerja harus ada kenyamanana. Bersama Duo Anggrek,  aku menemukan kenyamanan tersebut," ujar Devay.



Sementara Mozza, sebelumnya pernah tampil solo membawakan beberapa lagu. Hitsnya di NAGASWARA adalah “Setan Belang” dan “Unyu-unyu”. Mozza sendiri mengaku surprise ketika diminta label untuk mendampingi Deevay membentuk Duo Anggrek. Tak salah kehadiran mereka langsung disambut oleh sejumlah televisi swasta. Duo Anggrek membawakan lagu dangdut koplo ciptaan Endang Raes berjudul “Sir Gobang Gosir”.



“Goyangan kami biasa saja. Yang penting olah vokal. Kami ingin orang mencerna lagu kami dengan baik, tanpa harus menjual goyangan semata,” jelas Mozza.


Soal dua hal ini, Duo Anggrek tampaknya serius. Selama ini, orang masih menganggap dangdut tetap sebagai musik kampungan. Alasan ini pula yang membuat Duo Anggrek tidak ingin bergoyang jungkir balik di atas panggung. Mereka membahasakan diri mereka ibarat bunga anggrek yang tampil cantik, elegan, mencirikan kekhasan Indonesia. Soal penampilan, Duo Anggrek akan tampil dengan busana panggung berwarna dengan niansa bunga. 
Follow : @NAGASWARA_ID
Diberdayakan oleh Blogger.