Elisabeth Kembali Hadir Dengan Single PENGAKUAN

KAYUAGUNG RADIO - Elizabeth kembali hadir di pelataran musik Indonesia. Penyanyi yang pernah memakai nama Liza Runtu ini merilis single ‘Pengakuan’, tak seperti biasanya Elizabeth kini mengeluarkan single Pengakuan bersamaan dengan novel perdana yang berjudul ‘Seputih cinta diana’..

Yogyakarta, 4 september 2013 –  Elizabeth tetap menaruh harapan besar pada karir menyanyinya. Sekian tahun vakum tak membuatnya patah semangat. Dia tetap yakin bahwa menyanyi dan menulis adalah dunianya. “Vakum di sini bukannya aku lantas berhenti nyanyi. Aku tetap nyanyi, namun untuk kalangan terbatas. Porsi jadi pengusaha malah lebih besar kemarin itu. Dan ternyata panggilan serasa membetot pikiranku. Makanya, aku pengen nyanyi lagi dan kebetulan pula semua sahabat tercinta dan fansku suport,” kata Elizabeth.

The Single
Di single ‘Pengakuan’ ini Elizabeth sebagai pencipta lagu mempercayakan lagunya pada Tomo Widayat sebagai arranger. Untuk mixing dan mastering diserahkan nya pada Don I Bart, Elizabeth memilih studio Eross So7 untuk mengerjakan lagu tersebut.

Elizabeth yang semakin menunjukkan kematangan dalam berkarya maupun kehidupan  memang mementingkan karya yang bagus dan artistik dibanding harus bekerja sama dengan perusahaan rekaman yang biasanya punya peran sangat besar dalam memproduksi sebuah lagu atau album. Keteguhan inilah yang mengantarkan Elizabeth berada di jalur kematangan. Baginya, karya bagus lebih penting karena dia percaya, rejeki yang mengalir adalah urusan Yang Maha Kuasa.

Packacing & Distribution
Pilihan Elizabeth memproduksi sendiri CD album ini sejalan dengan idealismenya. Album ini didistribusikan lewat online di http://www.lizaruntu.com. Dalam waktu dekat, album ini bisa dibeli di outlet-outlet terdekat dan kesempatan off air ketika Elizabeth melakukan kegiatan off air (show). Cukup adil jika karya yang bagus ini bisa dibeli dengan cara yang mudah (online) karena jalur ini sedang jadi langganan industri musik sekarang.

 
Diberdayakan oleh Blogger.